Hampir 3 tahun Mywapblog.com sudah menutup layanannya namun semua itu tidak membuat persahabatan saya dan rekan-rekan Mywapblog.com lainya luntur begitu saja. Persahabatan dan persaudaraan tetap kami junjung erat bersama, Meski tidak banyak atau secara menyeluruh namun kesan tersebut membuat saya pribadi mengganggap Mywapblog.com serasa masih ada. Meski faktanya tidak demikian.



Mywapblog.com atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mwb berdiri sejak tahun 2008 dan mengakhiri layanannya era tahun 2016. Sebuah blog yang bisa digunakan melalui Pc atau ponsel 2G sekalipun, Ternyata bisa membuat saya nyaman dan punya sahabat dumay hingga terwujud menjadi sahabat dunia nyata.

Namun disini saya bukan ingin membahas sejarah Mywapblog.com ( MWB ) Yang telah berlalu, Melainkan hanya menulis sedikit karya mantan-mantan blogger Mwb yang masih selalu setia dan tetap berkumpul meski Mwb telah menutup layanannya. Seperti video animasi dibawah ini yang telah dibuat oleh mantan blogger Mwb yang bernama bapak Amrana serta rekan-rekan Mwb lainya. Meski judulnya berkesan sedikit negatif, Namun tidak ada unsur negatifnya. Melainkan hanya sebuah video yang lucu serta menarik penasaran berikut video animasi dibawah ini.




Dan nama pemerannya ada dibawah ini.
👇👇

1. AMRANA MWB




2. KANG ERBETE MWB




3. RINI PALUPI MWB




4. LISA NEL MWB




5. KNOZY MWB




6. INDRA HIDAYAT MWB




7. DJAKA ARTUB MWB




8. AGUS MWB




9. M FITRA PANDJALU MWB




10. RYAN EMDE MWB




11. SATRIA MWB




Nah! Setelah nama-nama peran video animasi diatas berikut dibawah ini. Ada beberapa video mantan-mantan blogger Mwb yang dulu aktif digroup WA Alumni Mwb 2016 meski tidak semuanya hadir, Tetapi cukup membuat satu kesan kenangan manis.
👇👇



Terakhir sedikit ulasan atau kilas balik tentang Mywapblog.com berserta Blogspot.com yang pernah saya tulis tahun 2018.

Kilas Balik Sahabat Mwb & Blogspot Dipengujung Akhir 2018 Dan bagi yang ingin tahu sejarah Mywapblog.com bisa Googling aja yaa, Karena di mbah Google sendiri banyak coretan sejarah tentang Mywapblog.com.

Namun pada intinya apapun bentuk blog anda baik Blogspot atau Wordpress dan jenis blog lainya, Semuanya tetap bagus. Terlebih kalau bisa menjalin persaudaraan & persahabatan seperti MWB. Ok thanks yaa muuuuuaaacchhh!!..