Beberapa hari yang lalu saat sedang berkumpul dengan teman bermain sepeda saya, Salah satu diantara teman saya itu ada yang menawarkan sebuah Earphone yang berbentuk Resleting. Dan ia mengatakan kepada saya bahwa Earphone yang ia punya lebih menarik dan kokok bentukannya.

Mendengar apa yang telah dikatakan teman saya itu, Sayapun lantas percaya dan mencoba meminjam darinya. Memang benar apa yang ia katakan Earphone yang ia miliki berbentuk unik seolah sebuah Resleting yang diperuntukan sebuah jaket atau sebuah tas kecil. Karena yang memang panjangnya tidak seberapa.

Meski sering melihatnya disebuah toko online akan tetapi untuk menggunakan atau memegang Earphone Resleting baru kali ini. Sayapun sangat senang karena dapat dikasih pinjam oleh teman goes saya.

Sayapun langsung mencolokkan Earphone tersebut kesebuah smartphone Samsung milik saya pribadi, Karena kebetulan saya lupa membawa Earphone. Akan tetapi setelah saya colokkan pada smartphone samsung saya ternyata suara Earphone Resleting agak kecil, Bassnya pun tidak sekuat Earphone berlogo Apple milik saya yang pernah saya posting pada blog ini juga.👉👉 Kepincut Earphone Murah Yang Berbentuk Unik Serta Aneh Akhirnya smartphone samsung milik saya kembali saya utak-atik, Tetapi sepertinya Earphone Resleting itu tidak cocok pada smartphone saya berbeda pada smartphone Realme kepunyaan teman saya yang bisa stabil dan cukup keras suaranya.

Akhirnya bagi saya tidak masalah dengan itu semua, Karena bentuknya yang unik serta kokoh. Sayapun tertarik ingin membelinya akhirnya tanpa basa-basi hari itu juga sayapun segera memesan Earphone yang berbentuk Resleting ditoko online. Karena saya merasa penasaran pada Earphone Resleting tersebut yang tidak bisa stabil pada smartphone Samsung saya, Dan karena itu pula saya ingin mereview Earphone berbentuk Resleting tersebut.





Singkat cerita Earphone Resleting yang saya pesan ditoko online akhirnya tiba juga dirumah warnanya biru dan pink. Meski pesanan saya sebenarnya warna biru dan putih tetapi entah mengapa yang datang malah pink, Tapi yaa sudahlah, Dan akhirnya saya bisa memiliki Earphone Resleting tanpa pinjam lagi oleh teman goes saya.😊

Namun lagi-lagi Earphone Resleting yang saya beli secara online tetap tidak bisa stabil, Suaranyapun masih tetap sama dan terdengar kecil pada smarphone Samsung saya. Tak jauh berbeda sewaktu saya meminjam Earphone Resleting milik teman goes saya.

Akhirnya karena hanya menghasilkan suara yang kurang enak didengar sayapun mengganti smartphone, Dari Samsung ke Infinix dan akhirnya pada smartphone Infinix saya suara Earphone Resleting cukup menggelegar meski bassnya tak sebagus Earphone belogo Apple yang pernah saya beli berapa bulan lalu.

Lalu mengapa Earphone Resleting tidak bisa support pada smartphone Samsung saya? Yaa tidak tahu.😳😳 Dibilang smartphone Samsung saya yang rusak tidak juga, Karena saya sudah cek secara menyeluruh bahkan saya sempat ketukang service ponsel. Dan mereka hanya mengatakan bahwa Earphone itu memang tidak cocok dismartphone Samsung saya. Meski pada keterangannya Earphone Resleting cocok untuk semua type smartphone. Tetapi pada kenyataannya tidak demikian, Tetapi sekedar mengingatkan tidak semua type smartphone Samsung yaa, Terkecuali M21, Karena itu type smartphone saya. Mungkin untuk type M lainnya semoga tidak demikian.😊😊





Naah jika Earphone Resleting bersuara nyaring dismartphone Infinix. Kini saya akan mencobanya pada smartphone Xiaomi setelah saya coba ternyata dismartphone Xiaomipun suara Earphone Resleting hampir sama dengan yang ada pada smartphone Infinix mempunyai keluaran suara yang menggelegar hanya suara bassnya saja yang tetap tidak berubah. Jadi inti sebenarnya jika Earphone Resleting support untuk semua smartphone ada benarnya juga, Tetapi kecil kemungkinan ada pula type smartphone yang tidak cocok dengan Earphone tersebut.





KESIMPULAN....Jadi meski Earphone Resleting untuk keluaran bassnya kurang menendang ditelinga tetapi untuk sekedar mendengar musik sambil bergaya Earphone inipun tetap bisa diandalkan dan pilihan warnanya pun sangat banyak. Bentuknyapun cukup kokoh meski untuk urusan suara bass masih sangat jauh dengan Earphone berlogo Apple milik saya. Tetapi Earphone berlogo Apple pun tetap punya kekurangan karena talinya yang terlalu kecil, Jika kita sembrono bukan tidak mungkin tali Earphone berlogo Apple pun cepat putus dan rusak. Karena keduanya sama-sama berharga murah.

Naah bagi anda yang tertarik dengan Earphone Resleting ini berapa harga Earphone tersebut? Tenang, Harganya tidak menguras kantong kok ditoko-toko online ada bisa mendapatkan Earphone Resleting seharga mulai dari 8000 sampai dengan 20.000. Akan lebih bagus jika anda memilih dengan harga yang paling murah saja agar bisa mendapatkan 2 warna yang berbeda. Meski setiap harga ditoko onlinepun berbeda-beda tetapi yang jelas urusan harga tidak pernah lebih dari 30.000.



~ THANK~YOU ~