Ok bestie...Ciieeillee najis deh.🤣 🤣 🤣 Pada hari minggu kemarin saya mendapat bingkisan lebaran atau Thr dari seseorang atau sianu.?😳😳 Dan bingkisan itu telah bocor tersebar bahwa isinya sebuah ponsel, ponsel merk apa saya sendiripun belum tahu. Meski dalam hati berharap mudah-mudahan bermerk Samsung atau Realme dan Poco seri terbaru 5G. Akan tetapi kalau menurut saya sebuah bingkisan atau hadiah pada umumnya tidak jelek dan tidak terlalu mewah pula. Terkecuali untuk memberi orang yang spesial dihati kita Hoohhooo!!

Dan singkat cerita bingkisan itupun saya terima, setelah saya buka ternyata sebuah ponsel merk Infinix Hot 11 Play. Sayapun cukup senang meski secara pribadi saya bosan dengan type yang ada kata playnya.😁😁 Bahkan ada pula rumor yang mengatakan bahwa saya penggemar Infinix type play. Sebenarnya tidak juga yaa, karena type Infinix yang saya suka hanya yang keluaran pertama yaitu Infinix Hot 9 Play. Dan untuk yang lainnya biasa saja tuh.😁😁

Mengapa begitu ini yang akan saya jelaskan sebelum saya mengulas tuntas tentang ponsel Infinix Hot 11 Play. Infinix megeluarkan produk type Play dari yang pertama yaitu type 9 play hingga yang terakhir 11 play. Kemungkinan nanti ada juga tipe 12 play kali yee.🤣 🤣 Akan tetapi ketiganya tidak berbarengan ada jeda waktu yang berbulan-bulan, dan anehnya ketiga type tersebut bentukan serta isi dalemannya sama persis. Jadi bagi anda yang sudah punya type Hot 9 play atau Hot 10 play, tanpa merasakan type Hot 11 play pun tidak masalah menurut saya. Karena apa yang ada di Hot 11 play tetap sama persis seperti yang ada pada Hot 9 play atau 10 play, cuma versi androidnya saja yang berbeda jadi kalau saya bilang menu Infinix Hot 11 play ini membosankan, karena sama dengan yang sebelumnya hadir yaitu Hot 9 dan Hot 10 play.

Akhirnya bingkisan ponsel yang saya dapatkan berniat saya jual saja, karena uangnya lumayan bisa buat beli minyak goreng dan beras yang semakin hari harganya pun semakin melambung tinggi.🤣 🤣 Sayapun mencoba menawarkan ponsel tersebut kepada orang-orang terdekat saya, seperti saudara atau sepupuh saya. Beruntung ada anak dari kakak ibu saya yang berminat membeli ponsel tersebut, karena satu dari ponselnya katanya sudah rusak, dan iapun ingin mencoba merk yang saya tawarkan. Dan sambil mengadakan buka puasa bersama dan sekaligus kumpul keluarga pada hari seninnya saya berserta keluarga pula menuju kawasan Jakarta-timur.

Acarapun berjalan dengan lancar akhirnya sambil kumpul keluarga sayapun mereview secara singkat ponsel Infinix Hot 11 Play kepada saudara saya, hingga akhirnya iapun membelinya dari saya dengan harga yang cukup miring...Karena harga pasaran masih dikisaran harga 1,7.😁😁 "Dasar tukang dagang"...Sindir saudara saya lainnya..."Faktanya sudah begitu Daenk"...Balas saya santai. Dan dibawah ini speksifikasi singkat ponsel Infinix Hot 11 Play.👇





LAYAR : IPS LCD, 6.82 inches, 720 x 1640 pixels

CHIPSET : MediaTek Helio G35 (12 nm)

GPU : PowerVR GE8320

MEMORI INTERNAL : 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM

KAMERA BELAKANG : 13 MP + AI Lens

KAMERA DEPAN : 8 MP

OS & BATERAI : Android 11, 6000 mAh

FITUR UNGGULAN : Power Marathon, Fingerprint, Face Unlock


Baca Juga : Merasa Nyaman Dengan Smartphone Infinix Hot 9 Play

HASIL KAMERA BELAKANG SIANG HARI







HASIL KAMERA BELAKANG MALAM HARI







HASIL KAMERA DEPAN SIANG & MALAM







Demikianlah review singkat dari ponsel Infinix Hot 11 Play dan bagi yang belum pernah menggunakan ponsel ini, bukan masalah untuk mencobanya karena dengan harga dibawah 2 juta kita sudah bisa menikmati ponsel yang punya qualitas cukup bisa diandalkan...Akan tetapi jika anda pengguna ponsel Infinix Hot 9 Play atau Hot 10 Play, tetapi penasaran dengan ponsel Infinix Hot 11 Play, sebaiknya anda tidak perlu bingung-bingung karena apa yang ada diponsel Infinix Hot 11 play tidak beda jauh dengan Infinix Hot 9 Play atau Hot 10 play. Yang berbeda dari Hot 11 Play ia sudah menggunakan android 11. Selebihnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Dan jujur saja selama saya mereview ponsel Infinix Hot 11 Play, saya serasa menggunakan ponsel Infinix Hot 9 Play atau Hot 10 Play, karena yaa itu semuanya serba sama dan jadi membosankan.😁😁 Jika anda sudah pernah menggunakan Infinix bertype Hot Play, dan ingin tambah ponsel lagi lebih baik cari ponsel bermerk lain saja.


Numpang Mejeng Sebelum Ponsel Dijual.🤣 🤣 🤣








~ THANK~YOU ~