Gaya atau trends tentunya banyak ragamnya bisa dari penampilan wajah, Rambut atau mungkin pakaian. Dan setiap tahunnya akan ada perubahan bentuknya. Nah biasanya cara ini selalu kerap diikuti oleh semua orang, Baik di desa dan dikota.

Naah! kali ini saya akan mengulas trends celana jeans era awal 2019 mendatang dan bentuknya pun katanya sangat nyeleneh apa saja model bentuknya berikut dibawah ini.



1. BUTT RIPPEDS JEANS


Ripped jeans di lutut atau bagian kaki lainnya memang biasa, tapi bagaimana kalau di bokong kita? Ripped jeans ini pernah dipakai oleh Kylie Jenner. Simpelnya, ripped jeans ini sobek di bagian bawah bokong untuk memperlihatkan bentuk bokong kita!....Gimana anda berani memakainya??



2. LACE UP JEANS


Lace up pants memang keren banget, karena biasanya berbentuk lace di bagian samping kaki dan memperlihatkan sedikit kulit. Masalahnya, lace up jeans ini kelewatan banget, karena bisa memperlihatkan seluruh bagian samping kaki kita, dari pergelangan kaki hingga ke pinggul. Dengan kata lain, kita seperti setengah telanjang memakainya nih!.....Bagaimana para wanita berani mencobanya??



3. RAGGED PRINCE JEANS


Celana jeans ini sebenarnya cocok dipakai buat bergaya hip-hop. Sayangnya, ripped jeans ini tepat robek di bagian bawah bokong kita! Belum lagi ada detail metal yang mengganggu banget...Mungkin orang 1/2 waras yang berani bergaya dengan jeans ini??



4. INSIDE - OUT JEANS


Tren kali ini enggak perlu beli, karena kita bisa membuat sendiri di rumah. Sesuai namanya, kita tinggal membalikkan jeans apapun supaya bagian dalam jadi bagian luar dan memakainya seperti biasa!....Mau trends malah dibilang kaya orang stres pake ini mah??



5. HOOKEDS JEANS


Walaupun bikin penampilan kita edgy, hooked jeans bakalan enggak nyaman dipakai, karena detailnya yang menjuntai tersebut bakalan tersangkut ke semua hal!...Terkecuali anda mau beribet-ribet diri.




Sumber : Cgrid.id



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~