Haloo para blogger apa kabarmu, Tentu sehat-sehat selalu yaa. Naah kali ini saya akan menggosipkan seorang blogger wanita yang bernama Gustyanita Pratiwi. Bagi anda yang menjadi seorang blogger baik yang sudah lama, Maupun baru tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, Jika anda masih ada yang belum tahu dibawah ini akan sedikit saya jelaskan tentang beliau.

Gustyanita Pratiwi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gembul, Atau Mbul bahkan Ada yang menyebutnya Suketi, 😳 Bahkan saya pribadi pun senang menyebutnya Suketi 🤣 🤣 karena memiliki mata besar mirip pemeran film Horor Suzzana.😳😳 Nah blognya sendiri bernama ~GEMBUL KECIL PENUH DEBU~ Beliau sendiri mengawali karier ngeblognya yaitu pada era tahun 2013 itupun menurut histori yang saya lihat diblognya karena era 2013 saya pribadi masih ngeblog diMwb.😊

Banyak ulasan-ulasan menarik yang ditulis oleh wanita yang mempunyai julukan Suketi itu, Diantaranya tentang kecantikan, Pengalaman hidup, Cerpen, Buku serta Film Dan masih banyak lagi, Meski Kuliner dan Randomlah yang lebih mendominisasi pada postingan blog yang beliau ulas atau posting.




Naah itulah sedikit ulasan tentang beliau bagi yang belum tahu... Tetapi saya rasa para blogger baik laki-laki maupun wanita pastinya tahulah terlebih yang sudah ngeblog diblogger pada era 2013. Terkecuali blogger yang baru ngeblog tahun 2019 atau 2020 mungkin tidak semuanya tahu, Meski terkadang blogger baru juga ada yang sudah mengetahuinya. Jadi kalau boleh disimpulkan hanya sedikit blogger yang tidak tahu tentang beliau selebihnya pasti tahu meski hanya sekedar saling berkunjung saja.

Naah selanjutnya saya juga akan sedikit mengulas tentang si Gustyanita Pratiwi ini alias Suketi, Atau Mbul Gonzaga.🤣 🤣 Dan ulasan saya disini tentang beliau juga tidak berpanjang lebar mungkin karena saya kenal beliau juga belum lama, Yaa antara 2018 atau 2019 kalau tidak salah. Bahkan persis awalnya seperti apa saya juga lupa.🤣 🤣 Karena yang saya tahu awal mengenal Suketi ini sewaktu saling berkunjung saja mungkin, Jadi sewaktu ia berkunjung keblog saya, Dan sayapun balas berkunjung keblognya beliau. Hanya itu yang saya ingat kala itu. Maklum pikun mbul gw diingat-ingat yaa tetap lupa juga 🤣....Nggak usah melotot gitu mbul, Ntar gw dikasih paku lagi sama luh..🤣 🤣 🤣

Jadi sewaktu saya berkunjung keblognya dahulu saya disuguhkan dengan sebuah postingan tentang acara selametan atau tumpengan, Yang judulnya saya juga lupa lagi...🤣 🤣 Pokoknya gitulah...😳 Dan postingan itu selain mengulas tentang acara selametan atau tumpengan, Menu makanan yang jadi sarana acara tersebut juga diulas secara detail dan dengan tampilan gambar tentunya doong!.

Dan sontak saja saat itu sayapun dibuat terkesima oleh postingannya yang begitu puuuaaanjjjaaannggg!, Serta mendetail, Tak hanya itu gambar yang disisipkan pada postingannya juga ada puluhan gambar. Seolah tulisan dan gambar saling berkejaran ingin bersaing satu dengan lainya.😳😳 Sayapun hanya geleng-geleng kepala nggak kebayang kalau saya yang membuat postingan tersebut bisa setengah tahun nggak kelar-kelar mungkin. Dan ini luar biasa saya bilang, Cuma beliau yang sering membuat tulisan serta gambar yang nominalnya boleh dikatakan sama banyaknya. Bahkan blogger lain jarang ada yang seperti beliau. Seandainya ada mungkin hanya membuat tulisan panjang dengan sedikit gambar atau sebaliknya.

Menyikapi hal ini sayapun berkesimpulan ini orang sedikit unik dan lain dari para blogger wanita kebanyakan. Karena saat saya kembali berkunjung keblognya meski masih tetap menu makanan atau kuliner tetap saja tulisan panjang dan puluhan gambar yang saling berjajar banyak. Selalu sama seperti postingan-postingan sebelumnya. Sehingga yang ada pada benak saya kala itu adalah bahwa beliau adalah seorang wanita yang mempunyai bisnis jajanan kuliner. Atau seorang yang mempunyai usaha Catring makanan dan sejenisnya.

Hari-hari terus berlalu, Sampai pada akhirnya sayapun sedikit tahu tentang sang empu pemilik blog ~GEMBUL KECIL PENUH DEBU~ Dan sayapun kembali dibuat terkejut, Karena diluar prediksi saya, Ternyata sang empu memiliki body yang imut bukan Item Mutlak yaa..🤣 🤣 Bahkan setelah saya teliti lebih jauh ternyata sang empunya sendiri masih bisa dikategorikan sebagai anak SMP.😳😳 Meski sudah memiliki 2 orang anak. Karena gaya dan fisiknya yang memang imut, Cuma matanya saja yang bello.🤣 🤣

Sejak saat itu sayapun lebih kenal dekat dengan beliau dan sering berkunjung keblognya hingga sekarang. Begitupun beliau, Dan uniknya lagi si Gustyanita Pratiwi alias Suketi, Beliau juga hobi menggambar animadsi kartun unik seperti pada gambar dibawah ini.




Tuuhh lucu dan unik kan gambarnya, Ini namanya Baby Oink- Oink.😁😁 Dan banyak juga gambar animasi kartun lainya jika anda penasaran yaa bisa langsung menuju blognya. Nah demikianlah sedikit ulasan singkat dari seorang blogger wanita yang boleh dikatakan Anti Mainstream, Dibanding blogger wanita kebanyakan yang saya kenal, Artikel yang beliau buatpun punya gaya penulisan yang unik dengan membuat tulisan detail panjang dan dipadukan dengan puluhan gambar juga dalam sekali postingan terutama postingan kuliner dan jalan-jalan yang terkadang ujung-ujungnya yaa tentang kuliner juga.😂😂 Terkecuali postingan Cerpen dan Film mungkin agak berkurang penyisipan gambarnya, Tapi setidaknya tetap lebih dari 3 gambar.

Naah bagaimana dengan anda para blogger baik Pria maupun wanita, Punya kesan menarik tentang beliau atau anda punya pendapat yang berbeda dengan saya, Karena saya pribadi juga tidak tahu banyak tentang sejarah beliau, Apakah sewaktu masih kerja menjadi seorang Jurnalis, Beliau sudah ngeblog atau hanya pas sudah jadi ibu rumah tangga saja. Karena era 2013 saya masih ngeblog diMwb. Baik apapun itu jika anda mau silahkan berbagi dengan saya dikolom komentar dibawah ini.



~ THANK ~ YOU ~