Meski seorang playboy yang tampan rupawan herman tidak malu untuk menjadi seorang ojek online yang selalu mencari penumpang dengan smartphonenya. Meski hanya sebagai pekerjaan sampingan saja namun cukup untuk menambah uang sakunya untuk kebutuhan perawatan tubuhnya yang Atletis agar terlihat macho dimata wanita baik perawan dan janda, Bahkan Stw.😂😂

Maka tak heran juga banyak wanita yang antri untuk bisa naik dijok motornya. Bahkan ada pula janda yang hanya minta diantar beputar-putar sekitar kota tanpa tujuan yang jelas. Agar dapat berboncengan dengan Herman yang macho itu.😱

Hari semakin siang tidak seperti biasanya Herman sudah bisa membawah puluhan wanita, mulai dari kekantor atau kekampus tempat sang wanita itu kuliah. Namun sepertinya hari ini ia harus extra sabar, Karena dari pagi ia baru mendapatkan 2 penumpang wanita. Itu pun juga hanya seorang nenek-nenek saja.

"Huuuffs!! hari yang menyebalkan. Tahu begini mending gw ketempat fitnes saja bisa sekalian ngebugarin body gw, plus cuci mata larak-lirik tante-tante seksi ditempat fitnes"...

Sedang menggerutu tak jelas tiba-tiba smartphone Herman pun berbunyi. Herman pun tersentak, Dan langsung mengADD pesan orderan yang masuk dan terpampang jelas dismartphonenya seorang wanita bernama Bubu Anjelly. Dalam pesan chat online itu tertulis kata.

"Saya tunggu bapak dijalan Bunga Cinta blok.1.F.5. Terima kasih"

Herman pun langsung membalasnya dengan kata Siap..Tanpa basa-basi ia pun langsung meluncur menuju Alamat pesanan penumpangnya itu.

Herman pun tersenyum manis..."Aahaaa!..Memang kalau rezeki tidak kemana, Dan alamat Yang dicari pun tidak jauh dari tempat ini. Yang lebih penting orangnya itu cantik luar biasa, Siapa tahu ia juga bisa tergoda dengan diriku"? 😱 Sambil nyengir kuda Herman pun memacu motornya dengan cepat.

Selang lima menit Herman pun sampai ditempat yang dituju. Ternyata benar saja wanita cantik bernama Bubu Anjely itu pun sudah menunggu dengan setia didepan pagar rumahnya dengan tersenyum manis.

"Bapak Herman yaa!!"....Seru Bubu.

"Betul sekali, Jangan panggil bapak aah!! mas atau nama saja ok"...Seru Herman sambil terus memandangi wajah Bubu Anjelly yang tampak merona merah...."Uugg semakin cantik"...Ungkap Herman dalam hatinya.

"Oohh!, Maaf kalau begitu Pak, Eeeh!! mas Herman maksudku"....Jawab Bubu agak sedikit kaku.

"Ok sudah siap kita berangkat mbak Bubu. Atau masih ada yang perlu dipersiapkan",

"Sebentar mas Her", .....Bubu segera kedalam rumahnya dan keluar kembali dengan seorang pembantu sambil membawa 2 buah koper berukuran besar. Melihat hal itu Herman pun langsung melotot dan bertanya-tanya. Namun Bubu Anjelly pun langsung berbicara kembali.

"Tolong mas Her, Antar 2 koper besar ini ke Cafe aku yang ada dijalan Kemang Selatan, Ok"

"Lhoo!!, Mbak Bubu tidak ikut serta"....Tanya Herman agak memelas.

"Aduuh!! mas Her bercanda yaa! mana muat kalau aku ikut serta dimotormu itu, Dan pesanan ku sesuai dengan Aplikasi yaitu kirim barang, Ok terima kasih mas Her tampan ini ongkosnya aku lebihkan untukmu".

Sambil tersenyum Bubu pun segera meninggalkan Herman, Ia pun segera mengeluarkan mobilnya dan melambaikan tangannya sambil berkata. "Aku duluan mas Her, Daahh!!"

Herman pun mendengus, Dan mau tidak mau ia pun harus membawa 2 koper besar itu ketempat tujuan.

"Hari yang menyebalkan, Suuee!!...Ia pun meninggalkan perumahan itu sambil meracau tak jelas. Tahu begini mending gw cancel, Aaahhh dasar siiiiaaalllll!!".....Tepuk jidat!😂😂






~ UNTA PUN IKUT TERSENYUM, HINGGA AKHIRNYA IA PUN TERTAWA RIA DENGAN GIGI BESARNYA.😂😂 ~