Jenuh setelah aktifitas seharian atau anda ingin santai beberapa jam kedepan, Untuk melupakan semua aktifitas yang menyita. Akan tetapi anda enggan pergi jauh atau mengunjungi alam diluaran sana.

Anda hanya ingin dirumah. Tetapi bisa sedikit lebih santai. Karena zaman sekarang zaman teknologi mungkin bermain game android bisa menjadi solusi untuk menghilangkan penat anda. Jika mau berikut lima game android penghilang rasa jenuh ditengah kesibukan.



1. GAME STACK BALL


Game berukuran 33 MB ini kamu harus mengarahkan bola menembus lapisan demi lapisan sampai bawah untuk menyelesaikan level, dengan lapisan warna hitam tak bisa ditembus. Pikir dua kali jika itu terdengar mudah. Cukup adiktif lho!

BACA JUGA : Study Mengatakan Era Tahun 2018 Penjualan Smartphone Samsung Menurun


2. GAME FIN THE DIFERENCES - THE DETECTIVE


Buat kamu yang gemar mencari perbedaan di antara dua gambar, game ini bisa jadi pilihan. Pastikan kapasitas smartphone-mu cukup karena game ini berukuran 95 MB.


3. GAME RUN RACE 3D


Dalam game ini kamu akan merasa seperti sedang ber-parkour ria. Game yang penuh warna-warni dan cukup menantang ini cukup bisa membuatmu tertantang. Size game ini adalah 33 MB.


4. GAME SPARKMAN


Game berukuran 26 MB ini kamu ditempatkan dalam berbagai skenario mekanik dengan misi membuat sparkman segera nyemplung ke air sebelum ia meledak. Kamu juga ditantang bisa melakukannya seraya meraih tiga bintang.


5. GAME DOT N BEAT - TEST YOUR HAND SPEED


Game yang punya ukuran 41 MB ini akan menguji kecekatan jarimu di tengah iringan ritme musik. Kamu juga bisa menantang teman-temanmu untuk melihat siapa yang paling jago.

Naah cukup menarik bukan atau jika anda punya pilihan game lain, yang menurut anda sesuai dengan keinginan anda. Mengapa tidak dicoba. Jika berminat anda bisa langsung kegoogleplay masing-masing.

BACA JUGA : Yang Unik & Menarik Dari Smartphone Realme 3



Sumber : Detikinets


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~