Agus pria idaman kota Metropolitan Jakarta yang kini boleh tersenyum bangga, Bagaimana tidak karena apa yang telah ia idam-idamkan akhirnya terlaksana yaitu mempersuting seorang wanita yang bernama Hermini, Meski hanya seorang gadis desa akan tetapi penampilan Hermini tak kalah dengan wanita-wanita cantik yang ada dikota Metropolitan Jakarta.😊😊

Setelah resmi menikahi Hermini Aguspun tak segan memboyong istrinya untuk tinggal dikota Jakarta. Karena masih dalam suasana pengantin baru Aguspun memanggil sang Istri dengan sebutan Sayang, Begitupun Hermini ke Agus.🙄 😳😳

Hingga pada hari minggu yang cerah Aguspun bersama Hermini istrinya menikmati Car Free Day dikawasan Jl.Thamrin Jakarta Pusat, Karena sangat hobi bersepeda Agus dan Hermini pun melakukan Goes santai sambil menikmati pagi cyang segar dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang kian kokok menjulang tinggi. Keduanya sangat berbahagia, Hingga Agus pun berkata kepada Hermini.,

"Sayang nanti kita ke air mancur yang didepan Hotel Indonesia yaa"...Seru Agus kepada sang istri tercintanya.

"Ok...Aku turut dirimu saja kang Mas sayang"..

Akhirnya keduanya kembali menggoes sepedanya masing-masing, Dan karena terkesima oleh pemandangan gedung-gedung pencakar langit, Tanpa sadar Herminipun menggoes sepedanya terlalu kuat hingga ia lupa Agus sang suami tertinggal jauh dibelakangnya.

"Mini sayang tunggu aku"....Seru Agus, Namun karena jaraknya yang cukup jauh Hermini sang istri tak mendengarnya. Bagai terhipnotis Herminipun semakin jauh menggoes sepedanya pemandangan gedung-gedung pencangkar langit seolah jadi pemandangan luar biasa bagi dirinya, Karena seumur hidupnya baru kali ini dirinya datang ke Kota Metropolitan Jakarta.

"Woooww!! besar dan panjang, Dan tinggi sekali, Uuhhh!, Bagaimana jika aku yang berada di ujungnya..Ooohh...Aahhh..Eemm!!..Ingin rasanya aku berada dipuncak gedung tersebut".

Bagai lupa akan segalanya Herminipun kembali terus menggoes sepedanya dari gedung satunya ke gedung lainya.😳😳 Sementara ditempat berbeda nampak Agus semakin kebingungan mencari Hermini yang tiba-tiba hilang bah ditelan bumi.

"Heeerrminiiii...Hermiiiniiiii!!...Dimana dirimu berada sayang"....Teriak Agus Lantang, Dan tak perduli dengan orang disekitarnya yang semakin siang nampak semakin banyak berdatangan dari berbagai penjuru untuk menikmati Car Free Day dikawasan elite ibukota.

Aguspun terus berusaha mencari Hermini istri tercintanya namun semuanya hanya sia-sia belaka, Karena terlalu banyak orang yang lalu-lalang akhirnya Aguspun kelelahan, Sepeda ia sandarkan di tiang listrik, Dirinya pun duduk menyandar pada tiang listrik sambil menangis sesegukan, Hingga tanpa sadar Aguspun kembali berteriak memanggil-manggil nama Istri tercintanya. Karena banyak menjadi pusat perhatian orang, Aguspun ingin segera berlalu dari tempat itu dan kembali mencari istrinya. Akan tetapi setelah ia ingin meraih sepedanya yang berada dibelakangnya dan berada persis dekat tiang Listrik ternyata sudah lenyap entah digondol maling atau Setan..😲😲

"Tiiiiddddaaaakkkk!!,, Sepedaku mana, Seepeeeddaaakkuuu!!!...

Akhirnya bagai celaka 12 Aguspun menangis dan meronta-rota dipinggir jalan tanpa perduli lagi dengan orang disekitarnya. Kejadian inipun tak luput dari pengawasan seorang Inspektur polisi asal Bombay India yang memilih menetap di Indonesia. Dengan sigap Inspektur polisi yang bernama Jaeypun menghampiri Agus yang sedang berteriak-teriak tak tentu juntrungannya.

"Woooiii ape yang luh tangisi toongg!,? Seru inspektur Jaey.

Merasa ada polisi yang membantunya Aguspun tak segan menceritakan kejadian yang dia alami dari awal hingga akhir.

"Oohh begono toh kejadiannye"....Seru Jaey manggut-manggut.

Aguspun semakin menangis histeris dan dengan spontan memeluk Inspektur Jaey. Mendapat perlakuan seperti itu Jaeypun nampak risih dan kesal.

Tuuukkk!!...Tongkat yang Jaey pegang langsung mementung kepala Agus, Dan Jaeypun membentak.

"Suuueee!,, Jangan sok peluk-peluk gw luh, Badan luh bau Jengki tahu. Jaga jarak"..

Aguspun mundur 3 langkah dan kembali berkata....

"Tolonglah pak Inspektur bantu cari istri dan sepeda saya yang hilang"....Rengek Agus.

"Heem Ok, Ciri-cirinya"..Tanya Jaey kembali.

"Rambut panjang, Body angka delapan, Mata biru dan memakai kaos sepeda ketat warna hitam dan putih"...Jawab Agus.

"Aahh suuueee type begitu di Bombay juga banyak, Nggak ade ciri khas laen ape"....

"Faktanya memang begitu inspektur, Tolonglah bantu saya Inspektur"..

"Lalu sepedamu yang hilang bagaimana ciri-cirinya"...Tanya Jaey kembali.

"Polygon Syncline 5 warna biru janda, 😲😲 Keluaran tahun 2019 seharga 50 juta, Ciri keseluruhannya adalah.
Groupset Shimano Deore Xt M8000
Brake set hidrolik M8000,
Rotor Ice Tech model 6 baut SM-RT86S 160 mm,
Crank set Hollowtech 2, 26x36T M8000,
Shifter M8000,
Rear Derailleur M8000,
Front Derailleur M8025-H,
Cassette 11 Speed 11x42T,
Rantai 11 Speed HG701,
Bars Carbon,
Stem litepro alloy,
Seatpost S-Works Fact Carbon Tarmac, Saddle toupe carbon,

Wheels mt55 thru axle,

Dan kalau bisa".....

"Cuuukuuuuppp!...Suuueee luh, Emang luh kira gw mau beli sepeda ape".....Bentak inspektur jaey kesal.

"Ok akan saya cari sepeda anda sekarang".

"Jangan lupa istri saya juga pak Inspektur"....Rengek Agus kembali.

"Istri anda tidak jelas, Beda dengan sepeda anda yang ciri-cirinya lengkap, Tapi akan saya usahakan juga".........Seru inspektur Jaey, Dan dengan cekatan ia segera menaiki sepeda hingga menghilang ditikungan jalan jauh meninggalkan Agus.

"Tuuuunngg...guuuu pak inspektur sepertinya iiiittt..tuuu...Seepp..eeeddaaa saa..y".......Aguspun akhirnya pingsan tak sadarkan diri setelah tahu sepedanya ternyata dibawa oleh inspektur Jaey.🤯 😋😂



BONUS DARI CERITA INI COBA TEMUKAN 1 PERBEDAAN DARI 2 GAMBAR DIBAWAH INI.😊



~~ THANK ~ YOU ~~