Tulisan ini tidak penting juga sih bagi pembaca tetapi bagi saya ini cukup penting, Bahkan membuat saya cukup kaget, Dan tak percaya karena Mywapblog.com atau yang lebih dikenal dengan MWB kini hadir dan bangkit kembali. Lalu masih tetap didirikan oleh orang yang sama, Yaitu MR Arvind Gupta. Maka dari itu ditengah kesibukan saya yang padat pada bulan-bulan ini, Mau tidak mau saya paksakan sedikit membuat tulisan di blog ini, Karena hampir beberapa hari ini memang saya kurang punya banyak waktu untuk menulis.

Setelah mendapat kabar dari Group MWB saya sempat kaget dan antara percaya dan tidak percaya. Bahwa Mwb kini bangkit atau menjelma kembali. Seorang sahabat bernama Lisa Nel memberikan sebuah link blog terbarunya kepada saya, Ini bukan mimpi, Tanpa basa-basi saya pun langsung mendaftar ke link MWB. Seperti pada gambar diatas dan dibawah, Dan benar saja ternyata MWB bangkit dari kubur.😳😳 Sayapun merasa senang seolah bisa bersua kembali dengan sahabat MWB lainnya yang lama telah terkubur.




Lalu bisakah saya ngeblog kembali di MWB?...😳🤷 Bisa, Tetapi mungkin saya hanya berpartisipasi saja tidak lagi akan seagresif sewaktu MWB masih berjaya. Dan saya hanya berharap akan banyak regenerasi penerus MWB untuk yang baru dimasa mendatang.😊

Dan mohon maaf pula coretan kali ini tidak begitu panjang dan penting pula, Yaa karena waktu menulis saya juga terbatas bulan-bulan ini karena kesibukan didunia nyata alias Duta.😊 Akan tetapi saya selalu aktif di FB dan WA, Jadi yaa kalau ada yang kangen berat atas ketampanan saya bisa menghubungi FB atau WA saya.😲 Elleeeee!!..🤣 🤣 🤣




~~ THANK ~ YOU ~~