Haaloo!...Para blogger ketemu lagi nih kite.😁 Yaa seperti biasa masih sama seperti tulisan-tulisan yang kemarin yaitu menggosipkan seorang blogger baik laki-laki maupun perempuan. Jika kemarin seorang blogger perempuan, Kalau sekarang laki-laki yang katanya guuuaannttteeeenggnya minta ampun.😳😳🤣 Makanya para blogger wanita buruan merapat kesini tuh lihat tuh....Apaan tuuhh!.🤣 🤣

Bagi seorang blogger siapa sih yang tak kenal dengan photo diatas, Tetapi sebelum saya ngedalang lebih jauh lagi saya berharap para blogger selalu dalam keadaan waras dan sehat tanpa kurang satu apapun.

Ok kita mulai dari angka Nol. Bagi seorang blogger Travelling atau blogger lainnya, Pastinya sudah tidak asing lagi dengan photo yang tertera diatas, Yaa beliau tak lain dan tak bukan adalah Himawant Santoso atau lebih dikenal dengan sebutan sang blogger bertopi, Meski saya pribadi lebih suka menyebut nama kecilnya yaitu mas Hino...Menariknya lagi blogger asal kota Magelang jawa tengah ini mampu membuat para pengunjung blognya terlena akan sebuah karya artikel yang beliau buat tentang indahnya travelling atau tempat wisata dan sejenisnya yang berada dikawasan pulau jawa. Selain pembawaannya yang santun beliau juga memiliki ketamvannan yang weleeh-weeleh!😳😳 Maka tak heran banyak blogger wanita dari yang muda sampai emak-emak paruh bayapun ikut terpesona dan betah berlama-lama diblognya dengan berbagai macam alasan.😁🤭

Mas Hino atau yang lebih dikenal dengan blogger bertopi ini menjalani karier ngeblognya sejak....Kapan yaa saya juga lupa nih? 😳😳 Apa era tahun 2015 atau 2016. Yaa Karena seingat saya tahunya antara tahun 2015 atau 2016...Dan kala itu blognya bernama ~ TRIPOFMINE.COM ~ Yang artinya 'Perjalananku' wooww luar biasakan, Sakin terkenalnya blog mas Hino ini pernah direview oleh blog MANIAKMENULIS.COM Pada era tahun 2018 yang berjudul ~ TripofMine : Blognya Blogger Bertopi Penjelajah Kawasan “JAWA” ~ Nama dan blognya pun semakin harum bah ibu kita Kartini..😀😊Meski saya pribadi mengenal sang empunya pada era tahun 2018 yang mana pada saat itu beliau berkunjung keblog saya dengan penuh Tata Krama dan gayanya yang begitu sopan santun. Sayapun menyambutnya dengan senang hati singkat cerita sejak saat itu akhirnya saya dan mas Hino saling blogwalking. Bahkan hampir semua blog yang saya miliki beliau datangi dan komentari.

Akhirnya karena seringnya saling berkunjung keblog kami berdua pun semakin akrab, Hingga saat jenuh dengan urusan blog, Saya dan mas Hino lebih suka bermedsos ria dengan yang namanya Facebook. Sampai pada akhirnya saling memberikan nomor WA...😳😳 Ciiieeillee udah kaya orang pacaran aje, Inget wooiii masa jeruk makan jeruk.🤣 🤣 🤣

Hari demi hari saya dan mas Hino tetap lancar dalam hal urusan ngeblog, Saling berkunjung sudah pasti. Jenuh dengan aktifitas ngeblog bisa saling ngobrol via WA, Tak hanya urusan blog saja hal lainpun sering saya bicarakan, Dari mulai ngobrolin tentang blogger wanita, Baik yang perawan sampai yang sudah ujurpun tak luput dari obrolan saya dan mas Hino.😁🤣 🤣 Intinya ngobrol ngalor ngidul lah meski tidak selalu rutin atau setiap hari. Sampai pada suatu hari entah apa penyebabnya pada pertengahan september blog beliau error tak bisa diakses kembali, Dan yang ada dalam pikiran saya mungkin beliau lupa memperpanjang domain atau sedang diproses pengaktifan domain pada blognya.

Namun sampai akhir bulan oktober blog beliau sama sekali tidak bisa diakses total. Saya pribadi sempat bingung dan bertanya-tanya ada apa ini? Saya inbox ke FBnya juga tidak aktif...Saya coba melalui WA beliau hanya menjawab sedang sibuk. Seiring dengan berjalannya waktu akhirnya Blog yang bernama TRIPOFMINE.COM Tenggelam hilang ditelan waktu. Meski banyak blogger lainnya yang mengulas tentang Travelling dan seni budaya namun tetap selalu ada perbedaannya menurut saya kala itu.


~ ERA 2020 SANG BLOGGER BERTOPI HADIR KEMBALI DENGAN BLOG BARUNYA ~


Namun siapa sangka pada era tahun 2020 tepatnya pada tanggal 19 maret 2020 sang blogger bertopi kembali berunjuk gigi dengan blog barunya dan kembali menulis. Beliaupun kembali mengunjungi blog saya dengan gaya ciri khasnya, Sayapun sempat terkesima dan tak percaya. Apakah ini sang blogger bertopi, Atau hanya kloningannya saja hooohoooo!!..🤣 🤣 Sayapun balik mengunjungi blognya dan ternyata benar, Sang blogger bertopi kembali hadir dengan postingan perdananya yang berjudul ~ PERKENALANKU ~ Bagai membuka kenangan masa lalu sayapun kembali senang, Meski beliau mengatakan akan ada variasi dalam blognya, Tetapi bagi saya beliau masih tetap seperti dulu dengan gayanya yang santun, Menarik serta sopan dalam hal blogwalking di semua blog para blogger. Baik blogger Indonesia maupun blogger luar negri.

Yang menarik dari beliau adalah jika ia mengulas tempat wisata atau meseum bahkan candi ia datang dan terjun langsung ketempat tersebut, Dan langsung membuat ide tulisan untuk blognya keesokan harinya tanpa menunggu lama. Meski terkadang artikel beliau ada juga ulasan tentang dunia kuliner yang masih tetap berada dikawasan pulau Jawa, Baik Jawa tengah maupun Jawa timur.

Naah bagi para blogger lama yang sudah lebih dulu mengenal beliau, Dan mengira sang blogger bertopi sudah tidak ngeblog lagi mungkin sekedar meluruskan bahwa beliau sudah berganti blog, Dan ini nama blognya yang sekarang ~ DIBACAIN YUK ~ Dan bagi blogger baru terutama yang wanita, Jika Ingin keblog beliau tapi ada rasa malu, Atau merasa tak kuat memandang ke Tamvanannya...😳😳 Cobalah tenangkan diri anda, Tarik nafas dalam-dalam, Keluarkanlah dengan perlahan, Tetap tenangkan diri anda mulailah berkomentar dengan santai, Perlu diingat jangan pernah memandang matanya, Alihkan saja perhatian anda pada gambar dan tulisan yang ada diblog beliau....Jika cara itu sering anda lakukan dengan sempurna maka anda akan terbiasa mengunjungi blog sang blogger bertopi dengan santuy tanpa harus terpedaya oleh ketamvannan sang empu blog.🤣 🤣 🤣 🤣

"LUH KIRA SANG EMPU BLOG TUKANG HIPNOTIS KALI YEE..🤣 🤣 🤣 Beeehhaaa...Suuueee...Ok sekarang yang terakhir seperti biasa, Berikut dibawah ini.👇👇


~ CUMA SEKEDAR ISENG ~


~ Nomor Satu ~


Sekarang seperti biasa kita kembali ke Segmen penilaian pakaian lihat photo pada nomor satu... Pakaian yang ia kenakan cukup menarik dan sesuai dengan gaya serta warnanya termasuk jaket merah yang ia gunakan, Dan karena tambahan topi sesuai dengan julukannya Auranya pun tetap utuh.

Pertanyaannya apa julukan yang pantas bagi dirinya selain blogger bertopi... Apa juragan tembakau yang sedang mengunjungi atau mengontrol ladang tembakaunya, Atau seorang model yang sedang asik menikmati hari libur disebuah alam pegunungan...Jika mau anda bisa menjawab pada kolom komentar dibawah ini.😊 Jika tidakpun bukan masalah.

Pendapat saya pakaian yang ia gunakan Top markotop sudah sesuai dengan bentuk dan gaya pada dirinya.😊


~ Nomor Dua ~


Sekarang photo nomor dua... Wooww! Fantastis bukan semua sudah pas dengan gayanya dan terkesan Fantastis..😁 Apa yang cocok sebutan untuk photo nomor dua ini? Photo model laki-laki, Selegram, Atau mungkin bintang sebuah cover majalah? Anda punya jawaban berbeda silahkan berkometar pada kolom komentar dibawah ini.. Menurut saya jadi bintang cover sebuah majalah juga menarik yaa.. Asal jangan majalah Flora dan Fauna saja beehhhaaaa..🤣 🤣 🤣


~ Nomor Tiga ~


Lanjut kephoto nomor tiga Kaos hitam dan topinya cocok sih cuma bentuk topinya yang sedikit melebar jadi agak kurang sikron sehingga agak sedikit culun ditambah dengan gayanya yang seperti seorang pesulap gagal.🤣 🤣 Beruntung masih ada kesan manis dari senyumnya. Gimana menurut anda punya tanggapan berbeda silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.


~ Nomor Empat ~


Photo nomor empat... Sederhana, Santai, Dan sangat menarik karena senyumannya yang mendominisasi suasananya jadi terkesan hangat. Walau sedang bergaya disebuah taman permainan untuk anak-anak. Anda punya pendapat lain yaa silahkan saja berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.


~ Nomor Lima ~


Photo nomor lima... Wooww! Photo yang ini mungkin sedikit membuat wanita histeris jika memandangnya. Dan sang wanita itu akan berteriak Aauuuwww!...Tapi kembali melirik dan melirik kembali beeehhhaaa!!..🤣 🤣 Bah seorang model, Dengan gaya eksentriknya ini cukup menarik, Tetapi karena tak ada senyum diwajahnya jadi agak sedikit kaku. Bahkan terlihat tegang malah... Gimana anda punya pendapat lain silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.


~ Nomor Enam ~


Photo terakhir... Apakah dalam keadaan begini sang blogger bertopi cocok jadi model iklan koyo cap cabe..? 🤣 🤣 🤣 Atau memang sedang sakit, Atau pura-pura sakit agar sang pujaan hati datang mengiba dan memberinya kasih sayang yang tulus kepadanya. 🤣 🤣 🤣

Seandainya ada sedikit senyum mungkin ada kesan menarik menurut saya walau sedang menggunakan plester koyo cap cabe..🤣 🤣 🤣 Naah demikianlah sedikit ulasan tentang sang blogger bertopi yang bernama Himawant Santoso ini, Anda sendiri bagaimana kesan-kesannya punya pendapat lain secara menyeluruh, Baik jika anda mau silahkan berbagi komentar dengan saya pada kolom komentar dibawah ini.




~ THANK ~ YOU ~