Halo-haloo para blogger yang cantik dan tampan gimana masih tetap setiakan sama yang disetiakan Hooohhoo!..😁😁 Ok saya pun juga berharap demikian dan tentunya semua teman-teman sehat tanpa kurang satu apapun.

Naah kali ini seperti biasa yaa saya ingin kembali menggosipkan seseorang, Dan gosipan saya kali ini adalah seorang blogger wanita yang cantik, Imut, dan enerjik. Siapakah dia? Tapi sebelumnya lihat link blog dibawah ini dulu, Dan jika mau boleh kok sekaligus mengunjungi link yang tertera ini.😊😊

1. ~ ELLAFITRIA.COM ~
2. ~ RAINBOWDAILY.COM ~

Gimana sudah jelaskan dua blog diatas dikelola oleh satu admin, Siapa beliau tentunya para blogger baik pria dan wanita sudah tidak asing dengan nama diatas. Karena nama blognya yaa nama sang adminnya sendiri, Terkecuali nama blognya yang kedua tetapi sepertinya sang admin lebih banyak melakukan aktifitasnya pada blog yang pertama. Dan beliau tak lain dan tak bukan adalah Nona Ella Fitria.

Wanita asal Banjarnegara jawa tengah ini boleh dikatakan cukup konsisten dalam mengelola dua blognya. Tak hanya itu saja gaya serta kecantikannya yang memukau bisa membuat seorang pria yang memandangnya langsung serasa dag-dig-dug seerrr perasaan hatinya, Seolah ada gempa yang begitu mengguncang jiwa.🙄 😳🤣

Maka tak heran banyak lelaki muda terpesona, Bahkan yang tua jompo pun ikut tergila-gila bila mana memandang pesona aura kecantikan yang dimiliki oleh nona Ella Fitria ini.😳 Walau banyak suara dan rayuan yang selalu menggelitik hatinya iapun hanya tertawa Haaahaaa...Hiihiii..Huuuhuu...Karena menurutnya hidup tak selalu selamanya membicarakan cinta...Hidup itu mengada kedepan, Bangkit kembali bila terjatuh, Berusaha semaksimal mungkin meski harus tertatih-tatih. Begitu kata nona Ella Fitria takala sering mendapat rayuan yang mengelitik hati dan perasaan jiwanya.😁

Meski harus bergelut dengan waktu, Karena profesinya yang seorang guru tak membuat semangatnya kendor untuk menggeluti hobinya sebagai seorang blogger. Justru dengan blognya aura jiwanya pun semakin bersinar. Banyak job-job berdatangan menghampirinya dari mulai produk kecantikan, Kuliner, Aplikasi dan masih banyak lagi Job-job menarik yang selalu ia sepakati dengan sepenuh hati.

Sehingga blognya yang menggunakan namanya itu dalam sekejap saja sudah banyak dikenal orang sejak era tahun 2016, Bahkan saya pribadi dibuat terpesona awal mengenal blognya pada tahun 2017 lalu.

Begini ceritanya...Ciiee preets!..🤣 🤣

Saat saya sedang blogwalking kesesama teman blogger akhirnya saya terdampar diblog nona Ella Fitria yang kala itu postingannya berjudul Janda....Eehh salah maksudku Jingga 🤣 🤭 Meski cuma sepotong tulisan, Tetapi bagi saya cukup lucu dan menarik walaupun saya tidak berkomentar. Karena kala itu saya menganggap beliau anak Smp atau Smu. Begini bunyi tulisannya.


~ Kabut biru akan segera berlalu
Jingga merah datang dengan lugu
Lalu cahayanya menari tanpa ragu
Hingga rindu menjelma menjadi es batu.~

Walau sepotong namun tulisannya sangat menarik, Entah apa yang membuat nona Ella Fitria menulis seperti itu? Apa sedang galau, Atau sedang merindukan seseorang? Yaa tidak tahu....Namun sejak kejadian itu kesibukan saya didunia nyata begitu padat sehingga saya jarang sekali yang namanya blogwalking. Jadi kalau tidak salah dalam sebulan saya hanya membuat postingan 2 kali. Padahal seingat saya kala itu saya masuk katagori blogger baru juga, Yang sedang merangkak kembali dengan blog baru setelah MWB tutup.

Seiring waktu yang terus berjalan akhirnya tahun 2018 menjelma...Singkat cerita sayapun mencoba memberi semangat pada diri saya untuk selalu konsisten dengan yang namanya menulis. Hingga setelah menyelesaikan beberapa artikel terbaru ditahun 2018 sayapun kembali melakukan yang namanya blogwalking. Sampai pada akhirnya saya teringat pada blog nona Ella Fitria yang hampir setahun kurang saya tidak kunjungi. Akhirnya setelah singgah diblognya sayapun semakin takjub dengan blog nona Ella yang semakin memukau dan telah banyak artikel terbaru dengan berbagai jenis postingan yang mempunyai label yang berbeda-beda.

Hingga saya disuguhkan dengan artikel yang boleh dikatakan membuat saya sedikit tertawa dengan judulnya yang berbunyi.~ Kapan Nikah? Kapan Punya Anak? Lha Situ Kapan Mati? ~ Dan ternyata prediksi saya salah besar selama ini. Ternyata nona Ella Fitria ini bukan anak Smp atau Smu, Melainkan seorang wanita yang boleh dikatakan cukup untuk dinikahi atau dipacari kala itu Hooohoooo!!.🤣 🤣 Karena postingannya itu yang mungkin membuat saya menyimpulkan bahwa telah banyak sebagian sahabat-sahabat nona Ella Fitria yang telah menikah.

Sayapun berkomentar diblognya sambil ikut bertanya..."Kapan nih, Ntar cowok keburu habis lho"..😳 Dengan santainya nona Ellapun menjawab... "Tunggu saja via email" ...Begitu katanya.🤣 🤣 Sejak saat itu saya dan nona Ella saling berkunjung keblog masing-masing dan saling berkomentar, Saling setia, Saling memikat janji.😳😳 Luh kira mau tunangan...Beehhhaaa...Hiiihiiii.🤣 🤣

Sejak saat itu boleh dikatakan saya bisa lebih dekat dengan beliau terutama dalam hal blogwalking. Hingga tanpa terasa 4 tahun kurang telah berlalu namun hal itu tidak membuat nona Ella Fitria jenuh untuk menulis. Bahkan semangat menulisnya pun semakin berkobar-kobar nona Ella Fitria pun masih tetap seperti dulu menarik, Cantik, Dan jinak-jinak merpati.🤣 🤣

Berbeda dengan saya yang menulis artikel cuma setahun sekali..🤣 🤣 Yaa maklumlah blog ngawur namanya juga.🤣 🤣 Demikianlah ulasan tentang blog nona Ella Fitria yang jinak-jinak merpati yang katanya selalu membikin hati para pria dag-dig-dug seerrr! jika memandang dan mengunjungi blognya.😁


~ TERAKHIR CUMA SEKEDAR ISENG ~


~ NOMOR SATU ~




Sekarang kita masuk segmen penilaian pakaian dan gaya nona Ella Fitria. Tidak jauh berbeda dengan blogger wanita, Gustyanita Pratiwi keduanya memiliki fisik yang sama. Namun nona Ella Fitria sedikit lebih lonjong face wajahnya, Jika Gustyanita Pratiwi memakai baju apa saja tetap terlihat imut tanpa membuang auranya, Berbeda dengan nona Ella Fitria, Tidak semua warna dan bentuk baju cocok dengan dirinya.

Perhatikan photo nomor satu diatas warnanya tidak masalah cuma bentuk pakaian yang ia gunakan tidak cocok berkesan gombrong. Meski hanya pakaian terusan tetap saja seperti orang-orangan sawah, Terkecuali ia memiliki fisik yang tinggi besar, Ceritanya akan beda lagi.


~ NOMOR DUA ~



Sekarang photo nomor dua perhatikan gaya dan warna pakaiannya, Meski sudah bergaya semenarik mungkin karena warna hijab dan pakaian tidak cocok jadi auranya terbuang dan berkesan pucat. Karena hijab warna kuning itu lebih cocok untuk ibu-ibu yang sudah berusia 45 tahun.😁 Jadi sayang bangetkan sudah bergaya semenarik mungkin aura itu hilang hanya karena sebuah warna.😊


~ NOMOR TIGA ~



Sekarang photo nomor tiga...Perhatikan baik-baik baju yang ia kenakan pas, Tidak kecil, Tidak besar pula. Cuma gayanya saja yang kurang variasi coba kalau sedikit bergaya lebih strong pasti akan terlihat menarik. Seperti gaya yang ia lakukan pada saat mereview produk-produk kecantikan. Yaa meski begitu tetap menarik kok photo nomor tiga ini.😊


~ NOMOR EMPAT ~



Photo nomor empat...Ini baru sangat menarik warna dan gayanya yang seiring sejalan ditambah ada variasi kacamata hitam yang bikin nona Ella Fitria begitu wooowww! Dan memukau, Tentunya yang memandangnya akan selalu dibuat dag-dig-dug seerrr!.😂😂 Bah seorang putri dugong....Eehh salah maaf putri duyung maksudku.🤣 🤭 Jadi photo yang terakhir ini nona Ella Fitria itu begitu mempesona dan uuwwooowww!...Laksana putri duyung cantik yang sedang terdampar dipinggir pantai.😁👍

Naah! begitulah review cantik tentang blogger wanita nona Ella Fitria. Yang boleh dikatakan cukup konsisten dalam hal dunia blogging. Tak hanya itu nona Ella Fitria juga sangat menarik bila sedang mereview produk-produk kecantikan atau hal lainnya dengan photo dan gayanya yang memukau ia mampu menghipnotis para pembaca blognya. Makanya tak heran photo-photo dirinya diblog semua berkesan menarik dan cantik.😁

Naah bagaimana nih dengan anda para blogger baik pria dan wanita punya kesan menarik atau pendapat lain tentang nona Ella Fitria ini? Baik jika anda mau boleh dong berbagi cerita dengan saya pada kolom komentar dibawah ini.




~ THANK ~ YOU ~