Haaii! teman-teman Blogger kangen nggak sama aku ini?? Amit-amit pasti jawabnya yaa.🤣 🤣 🤣

Sudah lama saya tidak menulis, dan sayapun baru sadar ternyata saya punya blog.🤣 🤣 Ok dari pada dengar ocehan saya yang tidak jelas lebih baik simak sebentar yuk tentang postingan ponsel saya dibawah ini.

Dan postingan ini juga sebenarnya sudah basi karena saya menulis sudah sejak pertengahan bulan Desember lalu tahun 2022.😳😳 Tapi tidak apalah meski basi masih bisa dihangatkan kok, rasanyapun masih cukup enak untuk dimakan.🤣 🤣 Maklumlah orang sibuk jadi nggak punya waktu yang cukup untuk menulis, nggak tahu juga apa yang disibukkan.🤪 🤪 Ok ini dia ulasan singkat tentang ponsel Infinix Hot 12 Play.👇






Pertengahan desember tahun 2022 saya mendapatkan bingkisan dua buah ponsel Infinix hot 12 play dan hot 12 play Nfc, keduanya tetap sama yang membedakannya hanya ada Nfcnya saja. Karena yang seri hot 12 play Nfc telah saja jual jadi hanya tinggal yang hot 12 play biasa yang akan saya review, dan berikut dibawah ini.

Kala brand-brand besar lainnya disibukkan atau berlomba-lomba memamerkan produk ponsel dikisaran harga 3 jutaan sampai 5 jutaan, berbeda dengan brand Infinix yang selalu tetap konsisten menelurkan produk-produknya diangka kelas 2 jutaan kebawah, diantara ada Infinix hot 12 play, Infinix hot 12 play Nfc, Infinix hot 20i dan masih banyak lagi seri-seri terbaru lainnya.

Berbeda dengan seri-seri play sebelumnya seperti Infinix hot 12 play ini banyak merubah sedikit tampilannya, diantaranya pada kamera depannya sudah mengusung layar Punch Hole, selain itu sistem pengecasan sudah type C meski hanya 18 watt saja dan ada pula FusiMem yang dalam artiannya kita bisa menambahkan Ram ponsel dari 4 Gb menjadi 7Gb. Menariknya lagi Infinix hot 12 play ini sudah mendukung Refresh rate layar sebesar 90Hz yang mana pada seri play pendahulunya hanya memakai Refresh rate 60Hz, bahkan brand merek lainnya Refresh rate layar 90Hz bisa dikisaran harga 2 jutaan keatas.

Yang tidak berubah dari seri play ini adalah bentang layarnya yang masih tetap 6,82 inc, sektor kameranyapun demekian kamera belakang masih tetap 13Mp, serta kamera depan yang beresolusi 8 Mp, termasuk baterainya yang tetap 6000Mah. Seandainya 7000Mah seperti saudaranya Tecno Neo Pova 2 waah makin asik yaa pakai ponsel Infinix ini.😁😁 Namun dengan harga dibawah kisaran 2 juta kebawah apa yang diberikan pada Infinix hot 12 play ini sudah cukup luar biasa menurut saya.


~HASIL KAMERA PONSEL INFINIX HOT 12 PLAY~


~KAMERA BELAKANG, SIANG & MALAM~

























~KAMERA DEPAN, SIANG & MALAM~























Nah. Demikianlah ulasan tentang ponsel Infinix Hot 12 Play hingga hasil kamera depan serta belakang. Meski tidak sebagus ponsel seharga 3 jutaan keatas, Namun dengan harga yang dibawah 2 jutaan apa yang telah diberikan oleh Infinix sudah lebih dari cukup.

Terlebih jika untuk membuat konten Youtube, Tiktok, IG serta medsos lainnya. Atau anda seorang kurir dan ojek online ponsel Infinix Hot 12 Play ini sangat bisa diandalkan untuk aktifitas sehari-hari.

Lalu apakah ponsel ini bisa buat main Game Pubg Mobile? Jawabnya bisa cuma hanya untuk kelas standard atau pribadi saja, jika berlebihan atau anda gunakan untuk mabar serta ikut komunitas game lebih baik jangan dan gunakan ponsel yang lebih mumpun untuk urusan bermain Game, seperti Infinix Zero 5G.



BACA JUGA : Cara Menambahkan Ram Menjadi 7GB Pada Ponsel Spark Tecno 8C


~ SEMOGA~BERMANFAAT ~