Haalloo haaiii! Apa kabar nih para blogger ketemu lagi nih dengan saya blogger yang uhuk eeheemmm! Gimana ada yang kangen berat dengan saya atau mungkin teramat merinduhkan kehadiran saya, Hooohooooooo!! 🤣 🤣 Tenang, tanpa kalian jawabpun saya sudah tahu kok? Pastinya kalian akan menjawab amit-amit.🤣 🤣

Oiya satu lagi nih buat para blogger apakah kalian masih pada aktif ngeblog dan menulis, atau sudah pada malas-malasan karena adsense tidak membuat anda cepat kaya, justru malah semakin membuat anda terpuruk. Yaa mau bagaimana lagi yang namanya hidup terkadang memang perlu perubahan untuk mengikuti trend zaman diera sekarang ini.

Ok kita langsung ketopik pembahasan sesungguhnya yaitu seperti judul yang anda baca diatas yaitu tentang beberapa kelemahan cukup unik yang ada dismartphone Tecno Pova Neo 2.

Dan sebenarnya tulisan ini sudah cukup lama didraf blog saya, karena kesibukkan akhirnya baru bisa saya terbitkan sekarang atau hari ini, tapi tak apalah meski akhirnya banyak yang saya rubah juga ulasannya.

TECNO POVA NEO 2 Tentunya andapun sudah tidak asing dengan smartphone tersebut yang masih satu saudara dengan smartphone Infinix dan Itel.

Setiap Smartphone sudah barang tentu punya kelemahan dan kelebihannya meskipun harga smartphone itu cukup Fantastis. Tak jauh berbeda dengan smartphone Tecno Pova Neo 2, smartphone yang berharga dibawah 2 jutaan inipun punya banyak kelebihan namun tak luput dari kelemahan pula seperti apa berikut beberapa kelemahan yang boleh dikatakan cukup unik yang ada dismartphone Tecno Pova Neo 2.






Secara umum kelemahan pada sebuah smartphone ada yang dipermasalahkan ada pula yang tidak nah. Disini ada beberapa kelemahan dismartphone Tecno Pova Neo 2, dan juga hampir 8 bulan sudah smartphone Tecno Pova Neo 2 berada ditangan saya, ok kita mulai dari yang pertama.


KELEMAHAN PERTAMA


Meski terkesan elegan dan glossy serta menawan hati siapa sangka dibalik itu semua ternyata tampilan tersebut justru membawa petaka pada smartphone Tecno Pova Neo 2.

Hingga menyebabkan smartphone tersebut menjadi agak licin dan sangat mudah meninggalkan banyak bercak-bercak noda, jadi jika tanpa kesing pelindung tak heran jika Tecno Pova Neo 2 bisa mudah terjatuh dari genggaman tangan anda bahkan muda tergores pula.


KELEMAHAN KEDUA


Kita lanjut dengan kelemahan kedua hadir dengan kapasitas baterai jumbo yaitu 7000 Mah menyebabkan Tecno Pova Neo 2 terasa berat dan tebal, beratnya pun hampir 234 gram, bagi yang biasa memegang smartphone tipis dan ringan mungkin akan menjadi masalah atau perlu waktu untuk beradaptasi dengan Tecno Pova Neo 2.

Tapi bagi saya pribadi itu bukan suatu masalah karena saya suka dengan smartphone yang tebal dan berat, jadi ditangan saya Tecno Pova Neo 2 tetap serasa ringan-ringan saja.😁😁


KELEMAHAN KETIGA


Lanjut ke yang ketiga meski saya tidak mengalaminya akan tetapi ada banyak sebagian orang serta para youtuber smartphone yang mengatakan hasil kamera belakang Tecno Pova Neo 2 terkesan pucat dan agak kekuningan hampir mirip seperti smartphone redmi 12.

Berbanding terbalik dengan saya yang tidak mengalami hal demikian, bahkan jika kita mengambil gambar ditempat gelap atau minim cahaya dengan mengatifkan mode Super Malam hasilnya cukup bagus dan memuaskan. Jadi bagi saya pribadipun urusan kamera di Tecno Pova Neo 2 sudah cukup bagus dan sesuai dengan harganya yang diberikannya.


KELEMAHAN KEEMPAT


Yang terakhir adalah ram pada smartphone Tecno Pova Neo 2. Smartphone yang saya pegang ini memiliki ram 4Gb dan memori internal 128 Gb, akan tetapi ternyata ram pada Tecno Pova Neo 2 tidak full sampai 4Gb.😲😲 Lihat gambar dibawah ini.👇Hal itu saya ketahui setelah mengatifkan opsi pengembang pada Tecno Pova Neo 2.




Demikianlah sedikit kelemahan atau kekurangan yang ada di smartphone Tecno Pova Neo 2, dan untuk speksifikasi lengkap lainnya bisa anda googling atau cek diyoutube. Meski begitu smartphone ini cukup nyaman digunakan untuk harian harganya pun tidak begitu menguras kantong, bahkan artikel inipun saya buat dengan Tecno Pova Neo 2. Jarang lho ada smartphone yang murah dengan kapasitas baterai jumbo 7000 Mah, bahkan mampu bertahan hingga 3 hari lebih jika hanya standby saja.

Dan bagi saya pula beberapa kelemahan yang ada di Tecno Pova Neo 2 bukan suatu masalah yang besar, Nah. bagaimana dengan anda sendiri punya tanggapan lain?


HASIL KAMERA BELAKANG MALAM HARI








HASIL KAMERA BELAKANG SIANG HARI








HASIL KAMERA DEPAN SIANG & MALAM MINIM CAHAYA













~ THANK~YOU ~