Halloo! sahabat blogger apa kabarnya kalian semua, apakah ada yang kangen sama diriku?? Tentunya kalian pasti menjawabnya dengan kata amit-amit yaa.🤣 🤣 🤣

Ok tulisan saya kali ini cuma berbasa-basi saja, karena sejak sebelum puasa hingga pada hari ini saya belum ada tulisan terbaru pada blog yang Uhuk-uhuk ehem ini.😁😁

Penyebabnya yaa hal yang paling basi juga yaitu malas!😁 dibilang sibuk yaa memang sibuk sih ngurus ini dan itu, ingin begini begitu, ingin ini dan itu banyak sekali.😳 Padahal ada sedikit waktu kalau saja diniatkan cuma karena rasa malas itu lebih kuat yaa jadinya saya menikmati saja kemalasan tersebut.😁😁

Jadi sejak awal puasa tiba urusan medsos dan sejenisnya saya hanya lebih sering memantau saja, dan waktu sayapun lebih dominan kedunia nyata, seandainya ada sedikit waktu tersisa saya lebih sering memanfaatkan untuk tidur.😁😁 Padahal rencananya selama bulan puasa ingin menulis begini-begitu dan begono, tetapi yaa semuanya hanya angan saja.🤣 🤣

Demikianlah basa-basi yang nggak jelas ini, meski faktanya siapa juga yang ngangenin gue didumay orang nggak penting, meski diduta selalu dicari-cari karena merasa sebagai orang penting massa??🙄 😳




~THANK~YOU~