EmdePA



"Saayy! jangan kau bimbang dan ragu cintaku abadi untukmu"...😱😳😳😱 Sebuah kata-kata rayuan tengik yang selalu Emde ucapkan kala ia selalu dimarahi oleh sang istri...Meski ia tahu yang istri tidak butuh rayuan dan gombalan tengiknya..

😂😄😄 Meski begitu katanya ia akan selalu setia dan menyangi anak istrinya, Meski terkadang ia kerap kerepotan mengurus kedua anaknya yang selalu rewel.. Hingga pada suatu hari Emde didatangi oleh sang mertua, Ia pun sangat senang dan selalu memasang mimik wajah yang manis. Demi mendapat pujian dari sang mertua..

😂😂 Dan karena sang mertua sayang terhadap kedua cucunya ia berharap ingin membawa sang cucu kerumahnya, Emde pun dengan senang hati tidak mempermasalahkannya. Ia justru malah senang karena bisa berdua dengan sang istri tanpa harus direpotkan dengan sang anak. 😱😳😳😮

Sang istri pun kembali meyakinkan Emde suaminya.

"Mas jadi anak-anak dibawah sama ibuku" ... Tanya sang istri.

"Jadi say!..Dan sekarang kita bisa bebas berduaan".... Seru Emde dengan tengiknya.

Istri : “Ok mas mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuuk!""...Seru sang istri.

Emde : “Maauu!! banget ma..😋😋 Siapa takut!!, .. Mami pengen posisi yang kayak gimana ???"

Istri : "Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV"

Emde : "Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?"..

Istri : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, dan semua urusan rumah selama anak-anak kita tidak ada kamu yang urus oke mas!". Emde : "Eeehh! anu mah maksudku itu..Bukan??.. 😳😳

Istri : "Sudah deh jangan ngebantah. Tadi mas semangat banget dan bilang siapa takut, Berarti sudah siap semua, Lekas kerjaakaan!!..Mama mau santai dulu..

Emde : "Huuuaasseeemmm!! dasar sompreett!!"..😡😡....Namun Emde hanya bisa pasrah dan garuk-garuk pantat serta pencet-pencet bisulnya.
😂😂😂😂😄😄😂😂😂

TERTAWALAH SEBELUM BESOK. KAMU TIDAK BISA TERTAWA.... KARENA BISULAN. 😂😂😂😂😂😂😂

😂😂😂 ~ "SEMOGA ~ TERHIBUR" ~ 😂😂😂