Haaii para blogger ketemu lagi nih kite kangen nggak sama saiya..😁😁 Tanpa perlu diucapkan saya sudah tahu kok jawabannya, Meski terkadang ada juga yang Eehheeemmm! 🀣 🀣 Ok kali ini saya akan membahas tentang sebuah Forum diskusi yang bernama Kafe MM seperti apa, Tentunya para blogger sudah tahu dong forum yang saya maksudkan tersebut, Bahkan mungkin para blogger sudah banyak yang jadi member diforum kafe MM tersebut.

Meski sudah banyak yang tahu tetapi menurut saya tidak ada salahnya untuk saya ulas kembali. Bahkan ada beberapa blogger juga yang sudah mengulasnya lebih dulu tentang Kafe MM.😊😊 Tetapi meski demikian saya yakin pastinya masih ada sebagian blogger yang tidak tahu, Atau mungkin tahu, Tetapi pura-pura tak tahu.🀣 🀣

Forum Diskusi Kafe MM...Adalah sebuah forum yang tak jauh berbeda dengan forum-forum yang ada pada umumnya seperti Katkus, Atau Detik Forum dan sejenisnya. Yang membedakannya kalau diforum Kafe MM dikhususkan hanya untuk para blogger saja, Namun apa yang dibahas diforum tersebut hampir setara dengan forum-forum yang pernah ada sebelumnya.

Forum yang didirikan oleh seorang blogger bernama Anton Ardyanto ini ternyata cukup mampu untuk membuat para blogger berinteraksi dengan serius tetapi tetap bisa santai dan tersenyum jua.😊😊 Dan menurut sang direktur Kafe MM yang tak lain dan tak bukan adalah Anton Ardyanto. Beliau pernah berkata bahwa keinginan mendirikan atau membuat sebuah Forum sudah sejak lama terbesit dibenaknya.

Namun karena terkedala dengan Bini-bini muda beliau yang hampir berjumlah lebih dari 14 orang. 😳😳 Yaa terpaksa keinginan itu baru terealisasikan era tahun 2021. Tetapi meski begitu beliau sudah mewujudkan semuanya dengan nyata.😊😊

Eeehh maaf typo bukan Bini-bini muda maksud saya.🀣 🀣 Yang benar adalah 14 Blog.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Duuhh! kebayang nggak yee kaya apa rasanya punya bini muda sampai 14 orang.😳😱

Nahlo.πŸ™„ 😳 Abang waras bang.😁 Laaa Taahuuu!!.🀣 🀣 🀣

Yaa sudah kita lanjut saja deh dari pada mikir yang tidak-tidak.🀣 🀣

Apa manfaat Forum Diskusi Kafe MM??

Sejauh ini secara pribadi menurut saya banyak kok manfaat dari Kafe MM ini, Dan pasti para member yang sudah mendaftar mungkin sudah bisa merasakannya sendiri. Walau pada intinya setiap member atau para blogger punya kesan dan penilaian yang berbeda-beda tentunya. Dan selain itu Forum Diskusi Kafe MM juga punya kelebihan yang tidak pernah ada di Forum-forum lainnya, Contohnya silahkan klik link dibawah ini.πŸ‘‡πŸ‘‡


Menu & Ruang Kafe MM




Menarik bukan.😊😊 Dan untuk para blogger bagi yang tertarik dan ingin mendaftarkan diri atau ingin login kembali silahkan klik link dibawah ini.πŸ‘‡πŸ‘‡


Register & Login Untuk Masuk Keforum Diskusi Kafe MM


Naah sudah jelaskan dan sekedar mengingatkan bagi para member Forum Diskusi Kafe MM jangan hanya daftar saja dong, Coba-cobalah taruh link blog postingan kalian diruang Diskusi Kafe MM atau jika masih malu-malu meong, 🐱 buatlah artikel-artikel menarik atau sebuah pertanyaan diruang gaul atau ruang serius. Tidak meski panjang lebar kok seperti status difacebook saja mudahkan.😊😊

Contohnya seperti ini..."Haaii para blogger gimana sih rasanya jika punya pacar lebih dari dua orang bantu jawab doong"....Atau apa saja sih yang menurut kalian menarik untuk dipertanyakan atau diperdebatkan.😁 Karena dengan begitu para blogger bisa saling akrab satu sama lainnya. Nah jika sudah begitu pasti dari sebuah tulisan turun deh kehati lalu bisa saling mencintai, 😁😁 Sesuatu anugrah jugakan bagi jomblo yang akut.πŸ˜‚πŸ˜‚

Yuukks! Aahh kita meluncur ke Forum Kafe MM untuk bersantai ria atau berbagi tulisan dengan teman-teman blogger lainnya.πŸ˜€πŸšΆπŸšΆπŸš΄πŸš΄



~ THANK ~ YOU ~