Halloo! Para bleger, Eh salah maaf blogger maksudku.😁😁 Gimana masih tetap pada waraskan, Yaa sayapun berharap demikian, Kalian-kalian tetap dalam keadaan sehat dan tentunya dalam lindungan Allah.S,W,T Amiinn!.😊🙏

Dan postingan saya kali ini masih tetap tentang sepeda, Namun ada sedikit perbedaannya yaitu bersifat dadakan tetapi semua berjalan dengan lancar dan menyenangkan.😊😉

Ok tetap fokus ketulisan saja yaa, Dan jangan memandang photo diatas terus, Karena kalau naksir gw juga yang brabe, Dan bisa repot jadinya.😁🤣 😆😆🤣 ( Amit-amit )

Jadi ceritanya seperti ini, Selepas sholat Idul adha sayapun hanya dirumah saja, Mau keluar juga bingung, Karena ditempat saya pemotongan hewan Qurban dilaksanakannya pada hari rabu, Itupun ada larangan untuk kumpul-kumpul karena pemotongannya dilakukan secara tertutup. Akhirnya pada hari selasa saya hanya dirumah saja dan berkumpul dengan keluarga tercinta. Tetapi siapa sangka jam 10 pagi saya mendapatkan pesan WA dari dua orang sahabat main sepeda saya, Bahwa ia akan mampir kerumah saya hanya untuk sekedar mengobrol santai.

Mendapati hal itu sayapun merasa teramat senang dan tak sabar menunggu kehadiran dua sahabat saya yang sama-sama mempunyai hobi sepeda. Akhirnya kedua sahabat saya itupun tiba dirumah. Dan kami bertigapun ngobrol ngalor-ngidul tentang sepeda, Sampai akhirnya sayapun menceritakan tentang goes saya seorang diri, Sewaktu batal mengadakan touring sepeda Jakarta-Bogor pada tanggal 11-07-2021, Dan dengan menceritakan goes saya seorang diri dari sanalah ide cemerlang muncul dari kedua sahabat saya tersebut.

"Eehh gimana kalau besok kita goes bertiga yuuk! Sat, Nggak usah jauh-jauh seputaran depok aja"...Seru keduanya.

"Waah boleh juga tuh, Coba aja kabarin yang lainnya, Siapa tahu ada yang mau ikut biar tambah ramai"...Balas saya.

Akhirnya kami bertigapun mengabarkan teman-teman yang lainnya, Tetapi karena punya kesibukkan masing-masing hanya 5 orang saja yang bisa, Bagi saya tidak masalah karena acara inipun sifatnya dadakan, Bukan acara resmi dari komunitas yang perlu dibicarakan jauh-jauh hari. Sampai akhirnya pada hari rabu pagi tiba sayapun mendapatkan kabar kembali, Ada 4 sahabat goes saya yang akan ikut juga, Dua diantaranya wanita. Sayapun semakin senang, Meski acara goes dadakan akan tetapi total keseluruhan yang ikut kini menjadi 12 orang.😊😊

Dan tepat pukul 9 pagi akhirnya kamipun berangkat menuju sebuah tempat yang masih bernuasa alam hijau, Meski bukan seperti hutan sungguhan tetapi tempat tersebut cukup layak untuk beraktrasi sepeda gunung atau sekedar selfie bergaya Ofroad. Karena acara goes atau main sepedanya secara dadakan saya pribadipun tak mau hanya sekedar main sepeda saja, Akan tetapi saya mengusulkan kepada teman-teman untuk membawa peralatan memotret seperti tongsis, Tripod, Kamera digital, Ponsel dan sejenisnya. Singkat cerita kamipun akhirnya sampai ditempat tujuan dan langsung memainkan sepedanya masing-masing dengan secara bebas, Hingga pada jam 2 siang setelah istirahat kamipun melakukan sesi pemotretan. Sayapun lebih senang mencari tempat yang lebih tinggi untuk mengambil gambar agar punya kesan menarik, Meski saya sendiri kaga pernah becus untuk menjadi seorang Fotographer.🤣 🤣 😆😆😆 Tapi anggap saja profesional 😳😳....Maksa amat gw yee.🤣 🤣 🤣 😆😆😆

Namun meski acara tersebut dadakan akan tetapi semuanya tetap menyenangkan dan luar biasa mengasikkan. Karena hampir semua raut wajah teman-teman saya nampak riang gembira bahkan bertingkah seperti anak kecil yang seumur-umur baru diajak main kesatu tempat.😆😆🤣 🤣 Makkluuummm!! Efek PPKM katanya.😆😆 Bahkan teman goes sayapun yang tidak ikut nampak iri dan kepingin, Namun mereka-meraka hanya bisa membalasnya dengan emot-emot mewek karena tidak punya waktu dan kebentur kesibukkan lain.

Akhirnya moment-moment itu saya abadikan diblog ini. Pastinya photo gw doong! Yang paling banyak, Kan ini blog gw weeww! 🤣 🤣 😆 Malah gw dipaksa suruh jadi Jurpot.😥😳 Dan berikut photo-photo orang gendeng dibawah ini yang katanya mengaku sebagai Jurpot profesional, Padahal mencet tombol kamera aja masih bingung.😆😆😂




Awal baru sampai dan langsung menuju tebingan tempat yang agak tinggi untuk memotret.🙄 Padahal mah lagi nonton situs XXX, Biar nggak siteng coy kita ketempat yang lebih tinggi.😂🤣 🤣





Ready untuk memotret orang yang ada dibawah sana, Meski bingung mencet tombol yang mana maakkkluummm! Hp dapat pinjam dari janda sebelah.😁😂 Udah panas lagi terkena sinar matahari.😫😥




Liat tuh, Sebenarnya bukan mau memotret tetapi lagi ngorek upil, Biar nggak kelihatan dialingin sama hp.😂🤣 🤣 🤣




Waaduuhh! Kemana nih orang, Apa mungkin kebelet boxer.🙄 🙄 🤣 🤣






Niat gw mau main sepeda kenape malah dijorokin jadi Jurpot, Tapi yaa udahlah gw tetap ikhlas buat potret untuk kalian-kalian semua, Maklum seumur-umur belum pernah diphoto yaa.😂😆🤣 🤣 😆🤣 😆




Lhaaa! Kenapa ini orang, Kesambet setan kebon.😂🤣 😆🤣






Yaa harap maklum selama PPKM dikurung terus dirumah, Sekalinya keluar bergaya udah kaya cacing kepanasan.😂😆 Tapi nggak apa-apalah ketimbang dirumah terus bisa ngampleh tuh biji.😂🤣 😆





Wuuiiihh kembang janda bolong.😳🙄 Eeh salah maksud gw single parent, Gitu kali yee, Lhaa Taahuu.😂😆🤣 Pokoknya kedua wanita diatas ibu dan anak, Keduanya saling bahu-membahu untuk main gede-gedean, Nggak tahu apa yang digedein.😂😂😆😆🤣 🤣 . Intinya tetap semangat ngenjot yaa mak, Ketimbang dirumah nggak ada yang genjotin.😂😆Bukaann! Kata gw, Tapi kata sipea.🤣 😆🏃💨





Yaa photo 3 orang diatas, Yang baju kuning hampir saja ngerusakin tumpukan karung orang.😂 Dan yang sedang selfie berdua persis orang hilang yang kesasar ditengah kebun atau hutan.😂🤣 😆🤣





Nahloo! Ini pada kemana lagi nih orang, Katanya istirahat, Preets! Yang gw tahu pada kekenyangan makan terus tinggal pada mulesnye doang, Antri deh luh kedanau pada main gede-gedean anu.😂🤣 😆




Gimana masih terlihat tamvankan gw.😂🤣 😆 Yaa itulah beberapa moment-moment menarik serta rada aneh dan gendeng semuanya, Maklum kan serba dadakan jadi begitu deh jadinya.😊🤣 Dan sebenarnya masih banyak photo-photo yang belum saya upload diblog, Berhubung file photonya terlalu besar, Jadi waktu saya terbuang habis hanya untuk mengecilkan ukuran photo menjadi kb, Agar bisa tersimpan diblog. Belum lagi video yang durasinya panjang dan sampai menghabiskan memori 2GB hanya untuk satu file video. File photo saja paling minim 20mb jika langsung diupload keblog tidak mungkin bisa..Jadi untuk mempersingkat waktu terpaksa saya pilah-pilih photo yang berukuran rendah, Itupun perlu diperkecil kembali.

Naah bagi anda yang punya moment menarik selama lebaran Idul Adha, Selain memotong hewan qurban. Boleh dong berbagi cerita dengan saya pada kolom komentar dibawah ini. Dan apapun ceritanya tentunya punya arti yang berkesan bagi diri anda pribadi.😊


KAMERA & PONSEL PENDUKUNG :

1. Canon EOS 200D
2. Nikon D5500
3. Infinix Hot 9 play & 10 play
4. Samsung M21
5. Realme C25
6. Oppo K3
7. Lenovo K12 Pro
8. Tecno Spark 7 Pro