Haloo! Para blogger, Yaa postingan saya kali ini mungkin agak sedikit norak yaa, Kenapa? Karena selama saya punya ponsel atau smartphone baru kali ini saya melihat Earphone atau Headset berbentuk aneh, Seperti pada gambar diatas. Sebuah Earphone atau Headset yang berbentuk logo Apple, Karena setahu saya perusahaan I-Phone sendiri tidak pernah memproduksi Earphone atau Headset yang berlogo Apple. Naah jadi Earphone atau Headset yang saya beli ini termasuk unik dan aneh bukan, Karena saya juga baru tahu dan langsung membelinya.😁😁

Namun sebelum saya bercerita lebih jauh tentang Earphone atau Headset sebenarnya mana sebutan yang benar, Earphone atau Headset? Mau tahu sebutan yang benarnya?

Sebutan yang benar adalah Earphone bukan Headset kalau untuk perangkat smartphone..Tetapi jika untuk Laptop atau PC sebutannya Headset dan bentuk diameternya agak besar hampir sama dengan Headphone alat pendengar musik pada sebuah PC.

Nah jadi sekedar meluruskan saja Earphone atau Headset sebernarnya fungsinya sama cuma bentuknya tetap berbeda. Jadi baik Headphone, Earphone, Dan Headset kalau kita mau telusuri tetap ada perbedaannya.😊😊

Ok kita kembali kepada topik yang pertama yaitu tentang Earphone yang saya beli untuk mendengarkan musik pada smarphone saya... Karena untuk smartphone jadinya saya sebut Earphone walau saya tahu kebanyakan orang menyebutnya Headset. Tapi yaa sudahlah karena inti postingan ini bukan membahas tentang perbedaan Earphone, Headset dan Headphone tetapi hanya sebuah Earphone yang bentuknya baru pertama kali saya lihat.



Proyek Tol Cijago Seksi 3 Cinere.


Jadi ceritanya seperti ini, Sewaktu saya goes sepeda sore menuju kawasan Cinere perbatasan antara kota Depok dan Kota Jakarta Earphone yang saya gunakan putus dan sayapun tidak bisa mendengar musik yang terus mengalun pada smartphone saya. Biasanya jika Earphone saya putus saya langsung mematikan smartphone saya dan membuang Earphone saya jika memang rusak atau putus kabelnya karena seringnya kena guncangan sewaktu goes sepeda. Tetapi entah mengapa sewaktu kabel Earphone saya putus, Dan musik yang sedang saya dengarpun mati, Sontak saja seperti ada yang kurang, Goespun menjadi serasa hambar tanpa musik.

Sampai akhirnya setelah puas bermain sepeda dikawasan Cinere ditanah yang berlubang atau tidak rata. Saya dan kedua teman saya segera meninggalkan kawasan tersebut, Dan sayapun menceritahkan perihal putusnya Earphone saya kepada kedua teman goes saya, Karena selama goes mereka jarang menggunakan Earphone mereka hanya menjawab..."Udahlah sekali-sekali nggak pake Headset juga nggak ada pengaruhnya".. Memang betul dengan apa yang mereka katakan tetapi karena mungkin sudah kebiasaan bagi saya seperti ada yang kurang hal hasil goes saya menjadi kurang semangat tanpa musik, Sayapun akhirnya memutuskan untuk membeli Earphone baru jika ada sebuah counter Hp dari tempat yang sedang saya lewati.



Cipedak-Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Dan singkat cerita setelah menempuh perjalanan hampir 9KM lebih. Saya dan kedua teman saya akhirnya tiba dikawasan Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akhirnya ada juga sebuah counter Hp yang menjual aksesoris Hp, Pulsa dan sejenisnya tempatnya pun cukup besar dan rapih. Namun sebelum menuju counter Hp tersebut sayapun berkata kepada kedua teman saya agar mereka jalan lebih dulu karena saya ingin membeli Earphone untuk smartphone saya.

Setelah kedua teman saya berlalu, Sayapun tidak langsung menuju counter Hp tersebut akan tetapi saya lebih dulu memesan air kelapa muda yang kebetulan berada tidak jauh dari counter Hp tersebut. Setelah menikmati air kelapa muda dan memakan roti barulah saya menghampiri counter Hp tersebut dan langsung melihat-lihat bentuk Earphone dari harga yang rendah sampai harga yang paling tinggi. Namun dari sekian banyaknya Earphone yang berada dicounter Hp tersebut mata saya tertuju pada sebuah Earphone yang berada pada sebuah toples besar dengan bentuk yang sangat unik dan aneh.

Karena penasaran dengan bentuknya yang mengunakan lambang Apple sayapun menayakan harga Earphone tersebut kepada pemilik counter. Iapun dengan sigap mengatakan bahwa itu Earphone murah harganyapun hanya 10ribu, Akan tetapi jika untuk sekedar menelpon dan mendengarkan musik Earphone itu cukup baik untuk digunakan kata sang pemilik counter Hp tersebut.

Sayapun tertawa melihat bentuknya yang aneh karena berbentuk Apple dan ditengahnya ada tulisan I-Phone pula.😁😁 Kebetulan saya membawa 2 smartphone saya yaitu Samsung dan Infinix, Earphone itupun saya coba didua smartphone yang saya punya...Dan hal hasil suaranyapun cukup nendang bahkan hampir sama dengan Earphone saya yang putus.😳😳 Dan Earphone saya yang putus sebelumnya seharga 35 ribu...Akhirnya saya membeli Earphone tersebut 5 buah setelah saya test semuanya cukup baik barulah saya meninggalkan Counter Hp tersebut.

Akhirnya saya bisa goes kembali menyusul kedua teman saya sambil mendengarkan musik, Semangat sayapun kembali berkobar, Bahkan sayapun senyam-senyum sendiri menikmati alunan musik dari Earphone yang seharga 10ribu. Karena tak menyangka ternyata ada pula barang murah yang berbentuk tidak murahan, Bahkan menggunakan bentuk serta nama merek terkenal.😁😁 Sambil terus goes, Dengan musik yang terus mengalun ditelinga saya akhirnya sayapun mampu menyusul 2 teman saya. Dari jauh nampak terlihat kedua teman saya terus memacu sepedanya menuju Jagakarsa hingga iapun mengambil arah Srengseng sawah dan terus melaju menuju arah Depok. Sayapun hanya membuntutinya dari belakang sampai akhirnya masuk wilayah Depok tepat pukul 6 sore dan kamipun akhirnya pulang kerumah masing-masing.

Malam harinya sambil santai saya kembali memandangi Earphone unik dan aneh yang saya beli seharga 10ribu itu, Karena baru melihat bentuknya sayapun sangat merasa norak. Bahkan saya cek ditoko-toko Online yang ada diinternet memang tidak ada Earphone yang berbentuk gambar Apple dengan tulisan I-phone pula.😁😁 Bahkan 2 hari telah berlalu saya bertemu dengan sahabat saya yang menggunakan I-phone dan sayapun menunjukkan Earphone yang saya punya kepadanya. Lalu sontak saja teman sayapun merasa norak pula.😂😂 Bahkan ia berani membeli 2 buah Earphone yang saya punya seharga 50ribu. Sayapun akhirnya menjualnya kepada teman saya itu, Menang banyakkan gue.🤣 🤣 🤣 Cuma karena gara-gara Earphone murah yang berbentuk unik dan aneh.🤣 😂

Demikianlah sedikit cerita saya kalah ingin membeli Earphone hingga akhirnya kepincut dengan Earphone murah yang berbentuk unik serta aneh. Tetapi meski murah kualitasnya cukup baik dan bisa disetarakan dengan Earphone yang seharga 35 ribu sampai 45 ribuan...Naah bagi para blogger mungkin anda ada yang sudah lebih tahu dari saya tentang bentuk Earphone yang bentuk Apple serta bertuliskan I-Phone jika memang iya boleh dong berbagi kisah dengan saya dikolom komentar dibawah ini.😊😊

TERAKHIR....Bagi anda yang hobi menonton Tv atau sering membaca tentang gosip Entertaiment pastinya tidak asing dengan Fotomodel dibawah ini.🤣 🤣 🤣 🤣 Hiiihiiiiiii! 🤣 😋🤪🤪 😆👇👇