Ramainya kedok pembongkaran terhadap dukun palsu kian marak dijagat maya bakan profesi seorang dukun kian terpojokkan dan punya penilian negatif. Sebenarnya hal tersebut sudah lama terjadi, karena yang namanya dukun tak ada yang murni 100% ampuh, terkecuali dukun beranak.😁😁

Dukun dan sejenisnya hal tersebut sudah ada sejak zaman kerajaan, namun hal tersebut masih saja dipercayai oleh sebagian orang hingga saat ini. Bahkan jika orang sang suka atau sering berinteraksi dengan seorang dukun apapun yang terjadi dukunlah solusinya dan pada akhirnya iapun lebih sering dimanfaatkan oleh dukun tersebut, karena biasanya orang akan menceritahkan problemnya dengan serius kepada seorang dukun ketimbang kepada Allah.S,W,T. Mengapa begitu? Tidak tahu.

Dan ada sebagian orang yang mengatakan jika pergi kedukun masalah yang kita hadapi langsung ada jawabannya sebagai contoh... "Mbah kok sejak beberapa hari ini pacar saya yang namanya si anu sering menjauhi saya?"

Sang dukunpun tersenyum dan memanfaatkan hal tersebut. Iapun berkata dengan sok berwibawa dan lemah lembut..."Wah sepertinya panjenengan aura wajahnya surut dan nampak kurang menarik". Begitu jawab sang dukun, atau ia akan berkata seperti ini..."Waduuh! Panjenengan sedang disingkirkan orang dengan cara halus, dan orang itu menggukan 'Pelet Penjerat Sukma' Panjenengan harus mandi kembang 7 rupa setiap malam jum,at". Dan masih banyak kata-kata lainnya agar membuat orang percaya dengan apa yang dikatakannya.

Nah. Bicara soal perdukunan atau sejenisnya dahulu saya pribadi orang yang percaya dengan yang namanya dukun, bahkan hampir bermacam-macam dukun. Dari dukun ilmu kebal, dukun pasang susuk dan dukun pemikat wibawa atau daya tarik. Bahkan ampuh atau tidaknya entah mengapa saya tetap mempercayainya. Kejadian ini terjadi sejak awal saya masuk sekolah Stm. Penasaran berikut kisah saya selagi percaya dengan yang namanya dukun serta hal gaib.


BACA JUGA : Berbicara Dengan Arwah Teman Sekolah Yang Telah Wafat


Dahulu seringnya membaca majalah misteri membuat saya selalu berhalusinasi ingin memasang susuk, serta mempunyai ilmu kebal atau punya ilmu kebatinan yang bisa membuat lawan bertekuk lutut. Maka dari itu meski terbilang masih anak sekolah saya tidak perduli, keinginan dengan hal yang berbau Supranutural begitu kuat berada pada jiwa saya kala itu, terlebih ilmu buka aura dan pemasangan susuk.

Hingga akhirnya saya menemukan sebuah iklan pada majalah tersebut. Iklan itu menawarkan jasa konsultasi via surat-menyurat tentang buka aura dan pemasangan susuk. iklan tersebut tidak hanya satu tetapi cukup banyak, ada yang dari perguruan mbah anu, ada pula yang dari juragan susuk ampuh hingga buka aura bersama perguruan Wong gemblung. Meski berada jauh dari kota Jakarta sayapun tidak perduli, bahkan saya memberi usul kepada tempat konsultasi tersebut agar membuka jalur via telepon. Karena pada saat itu telepon masih sebuah barang mewah akhirnya mereka menolak usul saya tersebut.

Akhirnya sayapun menuruti hal itu dan sejak saat itu saya sering konsultasi via surat-menyurat. Karena terlalu bertele-tele sayapun memutuskan untuk langsung pasang susuk atau buka aura dari jarak jauh. Akan tetapi tempat Konsultasi tersebut menolaknya karena untuk pemasangan susuk atau buka aura harus datang langsung ketempat. Karena terlalu jauh dan tak cukup punya uang kala itu akhirnya saya hanya bisa kesal, dan pada akhirnya sayapun menghentikan konsultasi tersebut. Sayapun mencoba bersabar diri sambil mencari tempat pemasangan susuk yang bisa terjangkau dari kota Jakarta.

Sebagai anak stm kala itu mendengar tawuran yang sering terjadi antar sekolah yang ada di Jakarta sudah bukan hal aneh lagi bagi saya. Dan seringnya ikut tawuran akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik, sebagian teman sekolah saya banyak yang bercerita jika ingin kita ditakuti dalam hal tawuran kita harus punya susuk atau ilmu kebal. Mendengar hal tersebut sontak saja saya langsung bertanya kepada teman saya jika saya berminat pasang susuk dan belajar ilmu kebal.

Dan akhirnya singkat cerita saya dan keempat teman sekolah berbincang-bincang perihal ilmu kebal... Setelah persetujuan dibuat kami pun sepakat belajar ilmu kebal. Salah satu teman sekolah saya yang berdomisili didaerah Bogorlah yang mengajak saya berguru dengan seseorang yang ia kenal. Akhirnya kami semua sepakat untuk mempelajari ilmu kebal hanya seminggu sekali, itupun disetiap malam minggu saja. Tetapi meski demikian sayapun sangat serius mempelajari ilmu kebal bahkan tiga kali pertemuan dengan seseorang yang telah saya anggap guru itu ternyata sudah cukup membuat saya senang dan merasa bangga diri. Karena setiap latihan ilmu kebal sebagian teman-teman saya yang menyerang saya dengan golok atau samurai selalu terpental dan tidak pernah bisa menyetuh tubuh saya. Karena waktu itu saya masih awam jadi apa yang saya alami sangat luar biasa menurut pemikiran saya.

Apa yang telah saya dapatkan ternyata belum cukup membuat saya puas, karena tempat saya berguru ilmu kebal tidak bisa memberi saya susuk atau ilmu pembuka aura, akhirnya berkat beberapa teman sekolah saya lagi. Sayapun diajak kepedalaman kabupaten Bogor untuk menemui orang yang ahli dalam hal susuk dan pembuka aura. Sesampainya disanapun tanpa pikir panjang lagi saya langsung percaya saja sama sang ahli susuk tersebut. Seorang wanita paruh baya nampak manggut-manggut setelah tahu saya datang menemuinya untuk memasang susuk, setelah menyetujui dengan beberapa persyaratan akhirnya sebagai awal perkenalan iapun mau membuka aura pada tubuh saya sampai pada akhirnya sayapun mempunyai beberapa buah susuk darinya.

Setelah apa yang saya harapkan terpenuhi sayapun sangat percaya diri pada saat itu, bahkan dilingkungan sekolah saya menjadi orang yang sangat disegani. Tak hanya itu hati sayapun selalu merasa riang gembira karena mempunyai pacar lebih dari satu, selain pacar teman wanitapun sangat mudah saya dapatkan. Akan tetapi seiring waktu yang terus berjalan ilmu kebal atau susuk yang saya dapatkan banyak ditentang oleh orang-orang terdekat saya, dari mulai keluarga, pacar, dan beberapa teman sekolah yang anti dengan hal-hal yang mengandung unsur mistis serta menyekutukan Allah.S,W,T.

Sayapun mencoba memberi pengarahan terhadap mereka meski pada akhirnya semuanya tetap sia-sia. Sampai pada suatu hari tanpa sengaja saya dan 15 orang teman sekolah saya bentrok dengan anak stm yang menjadi musuh bebuyutan saya, akhirnya kami semua sepakat melakukan tawuran tak perduli musuh sekolah kami dalam jumlah yang lebih banyak. Tawuranpun tak dapat dihindari lagi sayapun merangsek maju dengan semangat berapi-api untuk menumbangkan lawan, rantai besipun saya putar-putar agar dapat mengenai lawan. Karena armada saya lebih sedikit akhirnya terdesak dan memilih mundur, saya dan teman-teman dikepung kanan, kiri dan depan belakang. Dan anehnya ilmu kebal serta susuk kekuatan pada tangan saya seperti tidak berguna sama sekali, bahkan lawan dengan mudahnya dapat mendekati saya dan bisa menyentuh diri saya. Hanya rantai besilah yang bisa melindungi saya sampai sayapun babak belur dan memilih melarikan diri.

Meski dalam keadaan babak belur sayapun tidak langsung pulang kerumah akan tetapi memilih untuk menemui orang yang saya anggap guru yang telah memberikan saya ilmu kebal, meski pada kenyataannya semua itu tidak ada hasilnya. Sesampainya disana justru saya malah dapat omelan serta caci-makik oleh guru saya, Sayapun terima dengan hal itu, namun yang jadi pertanyaan saya mengapa ilmu kebal itu hanya bisa digunakan ditempat latihan saja. Guru sayapun semakin marah kepada saya tanpa punya alasan yang jelas, dan sejak saat itu saya akhirnya memilih untuk berherti dari perguruan ilmu kebal tersebut secara diam-diam.

Hari demi hari sayapun mencoba intropeksi diri serta merenungi apa yang telah saya alami tentang ilmu kebal dan susuk pengasihan yang telah saya pelajari tanpa pikir panjang lagi. Hingga saat hampir lulus stm sayapun menghentikan aktifitas yang berhubungan dengan yang namanya ilmu kebal, susuk serta hal gaib lainnya. Karena apa yang telah saya dapatkan tidak sesuai dengan fakta dan kenyataan yang ada.

Nah. Itulah sedikit ulasan singkat tentang kisah saya awal mengenal yang namanya ilmu kebal, susuk dan dunia perdukunan lainnya.


Lalu Mengapa Saya Berhenti Dari Hal Itu Semua?

Saya berhenti dari yang namanya belajar ilmu kebal, pasang susuk dan sejeninya selain musyrik, apa yang telah saya harapkan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Waktu belajar sayapun tersita cukup banyak. Dari sana pula saya mulai berpikir jernih bahwa semuai itu hanya sugesti saja dan pembodohan belaka. Namun setelah semua itu saya tinggalkan ternyata sebagian teman-teman saya tetap bertahan, malahan saya dikatakan telah menantang dan berhianat pada saat itu.

Sampai akhirnya saya berhenti secara diam-diam, namun tetap berkumpul sama teman-teman saya, meski mereka berpikiran lain. Sayapun mencoba menjadi orang yang percaya diri dan yakin tanpa itu semua saya masih bisa jadi orang yang disegani. Sebulan berlalu akhirnya saya mulai terbiasa dengan sesuatu yang telah saya putuskan. Semuanyapun akhirnya terbukti, tanpa ilmu kebal saya masih bisa menghindari tawuran, atau mungkin ikut tawuran yang hasilnya tetap sama baik punya ilmu kebal atau tidak tetap babak belur. Sama halnya dengan susuk pemikat, tanpa itu semua saya bisa punya pacar lebih dari satu.


Sebagai Pengingat.

Ilmu sihir, ilmu pelet, ilmu kebal dan ilmu-ilmu lainnya memang ada bahkan sudah ada sejak zaman Nabi Adam.S,A,W Namun hanya orang tertentu saja. Dan mereka tidak akan semudah itu untuk sesumbar atau membanggakan sesuatu yang ia miliki. Terlebih mempromosikannya secara umum.

Dan perlu anda catat bagi pemeluk agama islam, Rasulullah S,A,W dalam memerangi orang-orang kafir Quraisy dan perang uhud beliau tidak pernah sama sekali menggunakan yang namanya ilmu kebal, atau menyuruh pada umatnya untuk mempelajari ilmu kebal. Karena beliau yakin Allah S,W,T selalu bersamanya dan hanya kepadanya yang menentukan hidup dan matinya manusia.

Nah. Bagaimana dengan anda, baik apapun itu semua kepercayaan tergantung pada diri anda masing-masing yang menjalankannya. Dan viralnya sebuah berita tentang pergeseran seorang dukun atau hebohnya dunia perdukunan serta hal mistis lainnya, jauh sebelumnya saya sudah mengalaminya namun ternyata masih banyak orang yang mempercayai atau mempertahankannya hingga diera modern saat ini. Atau mungkin negara kita banyak sejarah tentang kerajaan serta peninggalan pusaka-pusaka bertuah sehingga hal tersebut masih dijadikan sesuatu hal yang begitu luar biasa. Entahlah.



~~THANK~YOU~~