Anda pengguna IG ( Instagram ) Tentu pernah ingin mengambil sebuah video menarik dari teman dan sahabat anda. Dan tentunya bagi pemula pastinya pernah bingung bagaimana cara mengambil video di Instagram. Meski banyak cara dan trik akan tetapi terkadang sulit dimengerti bahkan ribet.

Naah! kali ini saya akan mengasih sebuah trik bagaimana cara mudah mengambil video di Instagram tanpa ribet, Yaitu itu dengan sebuah aplikasi android atau link sebuah Web. Ok dari pada penasaran langsung saja simak aplikasi atau link untuk mengunduh video dari Instagram berikut dibawah ini.


>
1. APLIKASI VIDEO DOWNLOADER FOR INSTAGRAM


Yang pertama adalah sebuah aplikasi android, Aplikasi unduh video ini terbilang cukup populer. Uniknya, tak cuma dipakai untuk mengunduh video, Video Downloader juga bisa mem- posting kembali video Instagram .

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia pengguna Android yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Video yang telah diunduh, akan otomatis tersimpan ke galeri smartphone android Anda.



2. LINK WEB POSTGRABER


Berbeda dengan aplikasi lainnya, PostGraber dapat mengunduh video Instagram melalui situs web.

Caranya cukup mudah, kamu hanya memerlukan tautan dari konten video yang ingin diunduh. Kemudian, pilih copy lalu paste tautan di situs web PostGraber, dan klik untuk membuka serta mengunduhnya.



3. LINK WEB REGRAMMER


Sama seperti nomor 2 diatas link ini bisa mengunduh video dari Instagram versi Android, iOS, dan web. Dengan link Regrammer, kamu bisa mengunduh video sesuka hati tanpa diganggu iklan.

Untuk menggunakannya, kamu hanya butuh tautan dari konten video yang ingin diunduh. Kemudian, copy dan buka aplikasi Regrammer. Klik paste, lalu klik untuk membuka hasilnya.

Jika anda ingin mencobanya tanpa Aplikasi mungkin link nomor 2 & 3 bisa anda coba dibawah ini.



POSTGRABER.COM

REGRAMMER.COM


Sumber : Liputan6.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~