Minggu tanggal 24 Nopember 2019 saya kembali mengadakan kopdar dengan mantan Blogger Mywapblog.com. Dan ini sudah yang ke 3 kalinya meski boleh dikatakan cukup mendadak, Karena sebelumnya saya merencanakannya pertengahan Desember. Tetapi semua itu tetap serasa nyaman bagi saya.

Bicara soal kopdar mantan blogger MWB. Mungkin bagi yang sering berkujung ke blog saya akan sangat membosankan bila melihat tentang artikel kopdar MWB orangnya tetap itu-itu saja tanpa ada perubahan wajah baru blogger lainnya.





BACA JUGA : Video Animasi Karya Mantan Blogger Mwb
Namun apapun itu bukan suatu masalah bagi saya. Karena saya tidak menutup kemungkinan untuk membuka pertemuan pada blogger-blogger lainnya untuk ikut bergabung bersama mantan blogger MWB.

Dan pertemuan atau kopdar yang saya lakukan bersama mantan blogger MWB sebenarnya tidak harus seorang blogger saja akan tetapi, Saya lebih mengutamakan mempererat persahabatan Dumay menjadi kehidupan nyata. Meski boleh dikatakan hanya beberapa gelintir orang saja.

Walau terkadang saya pribadi ingin mempunyai sahabat dumay lebih banyak dan bisa selalu berjumpa dalam kehidupan nyata.

Ok sekarang kita kembali lagi ke topik utama yaitu kopdar mantan blogger MWB di daerah pasar minggu, Mengapa harus di pasar Minggu?

Jadi begini ceritanya sesepuh mantan blogger MWB yang bernama Kang Erbete kebetulan sedang tugas di daerah pasar Minggu, Tepatnya di jalan raya Ragunan Jakarta Selatan. Dan dengan adanya Kang Erbete acara kopdar pun ternyata makin bertambah seru. Dan ini yang pertama kali pula saya bisa bertemu dengan kang Erbete. Meski sangat disayangkan ada satu mantan blogger MWB yang tak sempat datang atau hadir, Karena beliau sangat sibuk dengan urusan bisnis, Selain itu beliau juga sibuk syuting di luar negri. Ok mas Hermansyah seandainya dikau bisa hadir mungkin acara kopdar minggu kemarin bertambah seru.😄

Seperti apa sih serunya? Nah sebelumnya lihat video dibawah ini dulu yuuks!.👇👇



Naah ini keseruan acara kopdar kemarin bisa dilihat pada photo-photo dibawah ini.👇



Ini haadeecchh!!...Stres gw lihat 2 orang dibelakang?😱😱



Selalu untuk selamanya...Wuuihh semoga abadi selalu yaa dan terus dikenang.😄😄



Creambath yaa bukan....Gunting rambut juga bukan?...Cari kutu, Tapi yang ada malah kecoa melulu..😂😂😱



Bukan merenung, Cuma wajah-wajah belum gajian.😂😂



Wuuiihh!...Cowok yang pakai batik coklat menggairahkan sekali sepertinya memang dia admin tamvan blog ini.😱😉😂😂



Masih bagusan jempol gw kali tuh lihat.😂😂



Akhirnya kedua orang ini kembali ke dunia nyata setelah berpuluh-puluh tahun nyasar ke alam Ghaib.😱😱



Salam kompak selalu untuk Mywapblog.com semoga menjadi kenangan abadi.😄😄



Idiihh!!...Orang yang dibelakang kaos biru sepertinya lupa minum obat cacingnya..😂😂😂


Nah sisanya dibuat bingkai kenangan saja yaa tuh dibawah.👇👇





Terakhir semoga apa yang telah Mywapblog.com berikan, Terutama teruntuk saya pribadi, Bisa menjadikan suatu kenangan tak terlupakan yang selalu terngiang-ngiang dihati. Dan untuk para mantan blogger MWB lainya dimanapun berada semoga keajaiban bisa membuat kita seperti dulu lagi.



~ THANK ~ YOU ~