Haaiii! Bestie...Diihh Bestie lagi.🤣 🤣 🤣 ... Jijay.🤣 🤣🤣

Pada hari minggu kemarin tanggal 17 pagi tepatnya antara jam 9 atau jam 10,an saya mendapatkan bingkisan cantik dari mbak Fanny FN. Lalu siapa mbak Fanny FN? Para blogger pasti sudah tidak asing lagi dong dengan beliau...Beliau adalah pemilik dari blog D'Cat~Queen Dan Dbook~Lover Lalu seperti apa cerita serta bingkisan menarik yang mbak Fanny FN berikan berikut cerita dibawah ini.

Pukul 5.35.00 Pagi saya sudah berkemas-kemas untuk menuju ketoko saya, karena banyak pekerjaan yang menumpuk selama bulan Ramadhan ini Walaupun dihari minggu. Biasanya jika hari sabtu dan minggu saya selalu rajin goes sepeda atau olahraga pagi, berhubung bulan Ramadhan aktifitas bersepada dan olahraga saya ubah menjadi sore hari tetapi tidak setiap hari. Dan sebelum berangkat saya menyempatkan dulu untuk mampir kerumah ibu saya yang memang tidak begitu jauh dari tempat saya tinggal.

Tak berselang lama sayapun sampai dirumah ibu saya, beliau pun sudah bangun dari sejak sahur pagi tadi. Dan kepada ibu saya...Sayapun berpesan atau minta tolong kepadanya jika ada paket takjil berupa nasi box datang sore nanti harap diterima dan langsung diserahkan saja kemasjid yang berada tak jauh dari rumah, selain itu sayapun kembali memberi tahu pesanan paket berikutnya yaitu sebuah RD ( Rear Derailleur ) sepeda. Setelah dua pesanan paket itu saya jelaskan kepada ibu saya, Sayapun segera berlalu namun seperti biasa saya selalu mengingatkan kepada ibu saya, jangan pernah menerima paket dari orang yang tidak dikenal.

Lalu mengapa jika paket yang datang selalu kerumah orang tua saya, Dan tidak langsung kerumah saya saja?? Jawabannya sederhana kok, yang pertama dirumah saya tak ada orang istri sayapun kerja jika pekerjaan istri saya tidak padat ia akan membawa anak-anak saya, tetapi jika padat iapun sama seperti saya meminta tolong kepada ibu saya untuk menitipkan anak-anak. Begitu dan dari dulu juga sudah begitu.😁😁

Dan perlu anda catat keuntungan menerima paket dirumah orang tua, ketimbang dirumah kita sendiri. Jika kita dapat kiriman sesuatu dari sang mantan kan masih tetap aman dari omelan istri.🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 Lalu kita juga masih berkesempatan mengganti nama sang pengirim, jika yang mengirimnya mantan kita ganti saja namanya menjadi 'Bapak Jaenudin'.🤣 🤣 🤣

Akhirnya pagi itu saya beraktifitas seperti biasa namun sekitar pukul 9.45 ponsel saya berbunyi dengan nyaring setelah saya melihat dilayar ponsel ternyata telepon dari rumah sayapun mengangkatnya dengan santai lalu terdengar suara ibu saya, beliau berkata bahwa ada paket aneh untuk saya. Sayapun nampak bingung dan tak mengerti.

"Paket aneh gimana ma"... Tanya saya semakin penasaran.

"Paketnya ibu tidak tahu isinya apa, dan grab yang mengantarkanya meyakinkan ibu bahwa paket ini memang alamatnya dirumah ini dan untuk pak Satria dari mbak Fanny Nila"....Seru ibu saya agak tegang.

Mendengar apa yang dikatakan oleh ibu saya...Sayapun semakin bingung dan mencoba menenangkan ibu saya sambil meminta agar ibu saya mau memphoto paket tersebut dan mengirimkannya kepada saya.

Setelah mendapatkan kiriman gambar dari ibu saya, Sayapun mulai berpikir sejenak. Karena saya punya teman wanita yang bernama Fanny ada 3 orang. Akhirnya saya meyakinkan jika yang mengirim paket itu adalah Fanny teman blogger saya, Karena 2 teman saya yang bernama Vanny memakai huruf 'V' yang satu bernama lengkap Vanny Febriyanti, ia teman goes saya, yang kedua bernama Vania Kusuma wardani ia teman bisnis saya dan baru kemarin saya ngobrol dengannya sebelum akhirnya ia terbang ke Lombok.

Akhirnya tanpa ada keraguan lagi saya menginbok mbak Fanny Fristika Nila atau saya lebih senang menyingkatnya menjadi mbak Fanny FN. Dan tak berselang lama iapun membalas inbok saya dan memang benar ia yang mengirimkan bingkisan cantik tersebut, yang ternyata berisi Premium Cokelat Kurma.😊😊

Sayapun kembali menelepon ibu saya dan mengatakan kepadanya bahwa paket tersebut memang kiriman dari teman saya. Akhirnya ibu sayapun menjadi lega terlebih saat tahu isinya kurma bercampur coklat iapun semakin gembira karena memang ibu saya suka kurma.




Hingga sore menjelang sayapun membatalkan acara bukber bersama teman goes saya dengan alasan pekerjaan menumpuk. Saya lebih memilih buka puasa dirumah orang tua saya karena penasaran dengan bingkisan yang mbak Fanny FN berikan. Sampai Adzan magrib berkumandang akhirnya Kurma coklat itupun ludes kami makan bersama-sama. Ibu sayapun sangat menyukainya terlebih kedua anak saya, meski saya cuma kebagian dua butir saja.😔😔 Tapi lumayanlah ketimbang kaga.🤣 🤣 🤣 Dan Premium Cokelat Kurma ini memang enak rasanya lho, terlebih jika dimakannya malam hari sambil santai malam ditambah dengan segelas susu hangat wuuiihh maknyus banget deh rasanya.👍👍

Demikianlah ulasan singkat tentang bingkisan cantik yang diberikan oleh mbak Fanny FN meski awal bingkisan itu datang sedikit ada drama dirumah orang ibu saya, akan tetapi karena kejadian itu saya jadi bisa buka puasa dirumah ibu saya, Karena dari awal Ramadhan tiba baru hari ini saya bisa buka puasa bersama bareng ibu saya.😊😊

Teruntuk mbak Fanny FN sekeluarga terima kasih banyak yaa atas kiriman bingkisan menariknya, semoga mbak Fanny FN selalu dilindungi oleh Allah.S,W,T dalam segala hal dimudahkan urusannya dan selalu diberikan anugrah rezeki yang melimpah Amiinn!🙏🙏🙏




~ THANK~ YOU ~